Jelang Juventus vs AS Roma, Danilo Bicarakan Scudetto

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Serie A akhir pekan ini akan menyajikan grande partita antara Juventus vs AS Roma, Sabtu (6/2/2021). Bagi Danilo laga ini akan berlangsung menarik.

Usai dikalahkan Inter Milan, Juventus berhasil bangkit dan menang pada dua pertandingan setelahnya. Menurut Danilo timnya mampu berubah dengan cepat dan tidak terpuruk dalam kekalahan.

- Advertisement -

“Itu adalah sedikit dari semua yang berubah dari sikap hingga psikologis kami di lapangan. itu adalah kekalahan yang sulit, tapi kami telah bermain bagus di laga-laga selanjutnya,” kata Danilo kepada Sky Sport Italia, Jumat (5/2/2021).

danilo juvecanal
juvecanal.com

“Tim ini percaya pada kemampuan para pemainnya yang terus belajar dari kekalahan. Kami mengubah sikap di lapangan dan itulah yang kami lakukan,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Jelang laga Juventus vs AS Roma, bek asal Brasil tidak mau menganggap remeh klub ibu kota. Ia justru memuji anak asuh Paulo Fonseca dan tidak segan-segan menyebut lawannya di stadion Allianz nanti bisa memenangkan scudetto.

“Saya yakin Roma adalah salah satu tim terbaik di Italia karena mereka memiliki pelatih yang kuat dan pemain berkualitas. Saya pikir mereka bisa memenangkan scudetto,” kata sang bek kanan.

- Advertisement -

Saat ini Juventus dan AS Roma terlibat persaingan ketat di tiga besar. Il Lupi masih unggul di peringkat ketiga dengan 40 poin. Sementara Si Nyonya Tua menguntit di posisi empat dengan selisih satu poin saja.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img