Jelang Kick Off Derbi Manchester, Maguire Ribut dengan Rashford?

BACA JUGA

gamespool
Jelang Kick Off Derbi Manchester, Maguire Ribut dengan Rashford? 3

Football5star.com, Indonesia – Jelang kick off Derbi Manchester antara Manchester City vs Manchester United di Etihad Stadium, Senin (8/3/2021) dinihari. Kapten United, Harry Maguire mengungkap hubungnnya dengan Marcus Rashford.

Kedua pemain sempat dirumorkan terlibat perselisihan saat United ditahan imbang tanpa gol oleh Crystal Palace beberapa waktu lalu. Saat laga tersebut, Maguire marah kepada Rashford karena acapkali terperangkap offisde.

harry maguire-FutballNews
- Advertisement -

Rashford tak terima dan menghardik kapten Manchester United tersebut. Namun jelang laga melawan City, Maguire menegaskan bahwa hubungannya dengan Rashford masih berlangsung baik.

“Anda mengangkat hal-hal seperti ini karena tak ada penonton di stadion. Tapi, kami selalu berteriak satu sama lain dalam pertandingan. Aku mempunyai respek pada Marcus dan dia mempunyai respek padaku,” kata Maguire seperti dilansir Football5star.com dari Mirror, Minggu (7/3/2021).

- Advertisement -

Menurut Maguire, hal tersebut biasa terjadi antara pemain United bahkan di momen latihan tim. Jadi hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh pada hubungan harmonis antar pemain.

“Kami bahkan tak berkonfrontasi satu sama lain setelah laga kaena itu sering terjadi di saat latihan dan di pertandingan.”

- Advertisement -

“Rashford ingin yang terbaik untuk klub dan aku juga ingin yang terbaik untuk klub. Kami tak menang dan pada akhir pertandingan kami berdua sedikit frustrasi, tapi tidak tak ada apa-apa.” ungkapnya.

Sementara itu, meski kedua tim terpaut jarak cukup jauh di papan klasemen Liga Inggris, laga kedua tim tetap diprediksi akan berlangsung dalam tensi tinggi. Di laga terakhirnya, City menang 4-1 menjamu Wolverhampton. City menang lewat brace Gabriel Jesus, satu gol Riyad Mahrez, dan satu gol bunuh diri pemain lawan. Sementara United hanya bermain imbang tanpa gol melawan Palace.

Kemenangan atas United bagi Manchester City memiliki makna ganda. Kemenangan tentu akan memperlebar jarak mereka dengan United. Saat ini City terpaut 14 poin dari United. Selain itu, tiga poin di markas sendiri melawan United akan membuat mereka menyamai rekor kemenangan beruntun sebanyak 22 kali milik Real Madrid.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img