Jelang Laga Hidup-Mati, Persija Ogah Terpengaruh Soal Bambang Pamungkas

BACA JUGA

Jelang Laga Hidup-Mati, Persija Ogah Terpengaruh Soal Bambang Pamungkas 3

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta tak mau terpengaruh soal Bambang Pamungkas jelang laga hidup-mati lawan Bhayangkara Solo FC, Rabu (31/3/2021). Mereka ingin fokus demi bisa lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, teka-teki masa depan Bepe, sapaan Bambang Pamungkas, memang akhirnya terjawab sudah. Setelah dua laga namanya tak tercantum di daftar susunan Persija pada Piala Menpora 2021, Bepe akhirnya disebut sudah tak lagi jadi manajer.

- Advertisement -

Kondisi itu jelas menjadi kejutan. Karena, sejatinya peran Bambang Pamungkas sebagai manajer tim sangat dibutuhkan di ruang ganti Macan Kemayoran. Kedewasaan dan pengalamannya memang diakui sangat berpengaruh buat pemain Persija.

Jelang Laga Hidup-Mati, Persija Ogah Terpengaruh Soal Bambang Pamungkas

Akan tetapi, soal Bepe ini tak mau bikin Persija Jakarta malah terpengaruh. Pelatih Persija, Sudirman, tak menampik kalau sosok legenda itu sangat berpengaruh. Namun, mereka tak mau terlalu memikirkannya.

- Advertisement -

“Pesan Bepe memang sangat besar di dalam tim ya, tapi dengan tidak adanya dia di sini saya pikir pemain semua sudah tahu ya,” ungkap Sudirman jelang laga lawan Bhayangkara.

“Pemain sudah tahu bahwa apapun yang terjadi, maksudnya tanpa mas Bepe juga kita selalu akan memberikan yang terbaik buat Persija. Itu yang paling penting, yang kita tekankan kepada tim semua di dalam Persija ini,” sambung dia.

- Advertisement -

Bepe sendiri belakangan digugat seorang wanita soal hak asuh anak oleh seorang wanita bernama Amalia Fujiawati. Gugatan tersebut terkait dengan masalah asal-usul anak dan sudah didaftarkan sejak 18 Maret 2021. Dia akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 31 Maret 2021.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img