Jelang Lawan Bologna, Pirlo Ogah Pedulikan Hasil Napoli dan Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jelang pekan terakhir Serie A Italia musim ini antara Bologna vs Juventus, pelatih Andrea Pirlo ingin menepis anggapan publik yang menganggap Si Nyonya Tua telah selesai di musim ini.

“Para pemain telah pulih karena kemenangan (melawan Atalanta) membantu memompa adrenalin,” kata Pirlo seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Sabtu (22/5/2021).

Juventus disebut Gianluigi Buffon sebagai tim terkuat di Italia bersama Inter Milan.
- Advertisement -

“Orang-orang menganggap kami mati dan terkubur setelah kekalahan dari Milan, tapi kami bangkit kembali. Pertama-pertama, kami harus fokus untuk diri kami sendiri, berusaha menampilkan kinerja yang hebat dan mendapatkan kemenangan yang dibutuhkan,” tambah Pirlo.

Juventus membutuhkan kemenangan atas Bologna untuk bisa finis di empat besar klasemen Serie A. Meski menang, peluang Juventus untuk bisa tampil di Liga Champions juga tergantu pada hasil Napoli dan Milan.

“Setelah kami meraih kemenangan, baru kami dapat melihat apa yang diraih tim lain. Yang paling penting bagi kami adalah memainkan permainan kami dan tidak menyesalinya,”

“Bologna memainkan sepak bola yang bagus, menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan memiliki beberapa pemain muda yang sangat bagus,”

“Ini akan sama sulitnnya dengan terakhir kali kami bermain melawan mereka. Mereka terus menyerang dan kami harus mewaspadai itu,”

Di pekan terakhir ini, Pirlo juga menegaskan bahwa dirinya akan memainkan pola dan startegi yang berbeda. Namun ia tegaskan tidak akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan.

“Saya membuat pilihan berdasarkan tim yang kami hadapi dan saya menganggap Dejan Kulusevski pilihian yang tepat dalam situasi itu. Dia bermain lebih banyak dari kebanyakan orang dengan peran yang berbeda,” tutup Andrea Pirlo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img