Jelang Lawan Manchester City, Neymar Siap Mati di Lapangan

BACA JUGA

gamespool
Jelang Lawan Manchester City, Neymar Siap Mati di Lapangan 3

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengatakan bahwa dirinya akan melakukan segalanya untuk bisa bawa timnya lolos ke final Liga Champions. Termasuk mati di lapangan.

Paris Saint-Germain harus bisa memutarbalikkan keadaan 2-1 di Stadion Etihad melawan Manchester City, Rabu (5/5/21). Kylian Mbappe diragukan bermain di laga itu dan Neymar tentu saja akan menjadi andalan utama jika Mbappe benar tidak bermain.

PSG - Neymar - Kontrak - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Kami menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan Manchester City, tetapi kami harus percaya, tanpa memikirkan apa yang dikatakan statistik tentang peluang kami untuk menang. Setiap Parisian harus percaya pada kami dan saya yang pertama. Saya di garis depan. Saya pejuang pertama dalam pertempuran ini,” ucap Neymar seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Pemain timnas Brasil itu melanjutkan, “Saya akan melakukan yang terbaik dan melakukan segala kemungkinan untuk lolos ke final, bahkan jika itu berarti mati di lapangan.”

Les Parisiens butuh menang dengan skor minimal 2-0 untuk bisa lolos ke fnal. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa timnya harus bermain agresif.

“Kami harus klinis dan kami harus agresif. Kami membutuhkan dua gol jika kami ingin memiliki kemungkinan untuk lolos ke final. Itu adalah tujuan dan kami akan mencoba. Kami perlu mengambil risiko, kami harus berani, kami perlu merencanakan pertandingan karena mengetahui Manchester City adalah tim yang dapat mengatur cara bermain yang berbeda,” ujar Pochettino.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img