Jelang Lawan Spurs, Martin Keown Miris dengan Kondisi Arsenal

BACA JUGA

gamespool
Jelang Lawan Spurs, Martin Keown Miris dengan Kondisi Arsenal 3

Football5star.com, Indonesia – Martin Keown jelang laga Arsenal vs Tottenham Hotspur mengaku tak menyangka mantan timnya itu berada di kondisi seperti saat ini. Menurut Keown, posisi Arsenal yang saat ini berada di peringkat ke-10 sulit diterima.

“Tidak ada yang menyangka Arsenal akan serendah ini karena mereka adalah klub tersukses ketiga di Liga Inggris dan memiliki sejarah yang panjang,” kata Keown seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (13/3/2021).

Empat Pemain Arsenal Bisa Jadi Ancaman untuk Tottenham
- Advertisement -

“Harus ada kesabaran ekstra dengan Mikel Arteta dan mereka harus mendukungnya di musim panas. Biarkan dia bekerja lebih keras demi bisa menyusun kepingan puzzle yang hilang,” tambahnya.

“Tapi manajemen tentu tidak akan menunggu selamanya karena ada terlalu banyak tim bagus saat ini di depan mereka dan saya tidak bisa melihat mereka bisa finish di empat besar akhir musim nanti,”

Jelang lawan Tottenham, Keown mengatakan bahwa laga bertajuk Derby London Utara ini wajib bisa dimenangkan oleh Arsenal.

“Saya tidak tahu apakah saya bisa mengingat pertandingan derby ini sangat penting untuk tim,”

“Mereka tujuh poin di belakang Spurs jadi ini adalah bagian besar musim ini bagi mereka dan mereka wajib memenangkan pertandingann ini,”

Sementara itu, mantan pemain Arsenal lainnya, Paul Merson menjagokan The Gunners bisa kalahkan Spurs.

“Arsenal saat ini adalah tim yang berbeda dengan yang dikalahkan oleh Spurs pada Desember lalu,” kata Merson.

“Bukayo Saka bermain sangat bagus. Willian sepertinya telah mengubah gaya permainannya. Nicolas Pepe memiliki permainan terbaiknya saat melawan Leicester City,”

“Dan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol lagi dan terlihat jauh lebih percaya diri. Arsenal harus mampu menutup celah di lini belakang, tapi saya yakin mereka akan memanfaatkan kesempatan ini,” urai Merson.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img