Jelang Lawan Timnas Indonesia, Myanmar Bantai Klub Turki 8 Gol

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Jelang menghadapi timnas Indonesia, Myanmar tampak terengginas saat meladeni salah satu klub Turki, Antalya Halspor Club. Mereka sukses menang delapan gol tanpa balas dalam sebuah laga uji coba.

- Advertisement -

Seperti diketahui, sama seperti timnas Indonesia, Myanmar pun tengah melakoni pemustan latihan di Antalya, Turki demi menatap Piala AFF 2020. Ada sejumlah agenda uji coba yang mereka jalani, seperti melawan Antalya Halspor.

Jelang Lawan Timnas Indonesia, Myanmar Bantai 8 Gol Klub Turki
MFF

Dalam pertandingan 18 November itu, Myanmar sukses menang delapan gol tanpa balas atas klub Turki tersebut. Aung Kaung Mann menjadi bintang dengan mencetak tiga gol.

Lima gol lainnya dikemas oleh brace Maung Maung Lwin, Suan Lam, Nyein Chan, dan Phyo Wai. Hal ini pun disambut gembira oleh pelatihnya, Antoine Hey.

Jelang Lawan Timnas Indonesia, Myanmar Bantai 8 Gol Klub Turki
MFF

“Performa baik lainnya dari tim kami dalam pertandingan kemarin. Kami menang 8-0 atas Antalya Halspor Club. Semua pemain turun selama 45 menit,” tulis Antoine Hey dalam Twitter pribadinya.

Selanjutnya, Myanmar Jumpa Timnas Indonesia

Myanmar sendiri akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Indonesia di Antalya, Turki. Pertandingan pada Kamis, 25 November 2021 itu akan berstatus A Match FIFA.

timnas indonesia Shin Tae-yong-PSSI
Twitter @PSSI

Sebelumnya pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong ingin pasukannya membuktikan diri lawan Myanmar. Hal itu setelah mereka harus takluk 0-1 dari Afghanistan beberapa hari lalu.

“Kondisi pemain saya lihat juga tidak begitu baik. Untuk pertandingan selanjutnya melawan Myanmar harus kami menangkan,” papar Shin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img