Jelang Leg Kedua, Robin Gosens Peringatkan Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Jelang Leg Kedua, Robin Gosens Peringatkan Real Madrid 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atalanta, Robin Gosens peringatkan Real Madrid jelang laga leg kedua Liga Champions, Rabu (17/3/21). Gosens juga berbicara soal peluangnya bermain di Bundesliga.

Atalanta akan bermain melawan Real Madrid di leg kedua, Rabu (17/3/21). La Dea harus kalah 1-0 di leg pertama di Bergamo. Namun Gosens yakin penampilan Atalanta akan berbeda di pertandingan besok.

- Advertisement -

“Besok mereka akan tahu wajah asli Atalanta. Saya berbicara dengan Kroos. Dia mengatakan bahwa timnya tidak takut, tetapi mereka menghormati cara kami bermain,” ucap Gosens seperti dilansir Football5Star.com dari Kicker.

Robin Gosens - Atalanta - Bundesliga - ad. nl
ad.nl

Cara bermain Gosens dikritisi banyak pihak karena dia dinilai terlalu menyerang untuk pemain yang berposisi sebagai full-back. Namun dia tidak setuju dengan itu.

- Advertisement -

“Anda dapat melihat bahwa mereka yang mengatakan ini tidak menonton pertandingan kami. Saya telah bekerja keras dalam segi menyerang, berada di tempat yang tepat dan mengantisipasi bek lawan. Tapi saya juga melakukan lompatan kualitatif di cara saya bertahan. Dalam hal bertahan, saya adalah full-back yang normal,” kata Gosens.

Walaupun Gosens merupakan orang Jerman dan lahir di Jerman, dia sama sekali belum pernah bermain di Bundesliga. Dia bermain di Belanda sebelum pindah ke Italia pada 2017. Gosens mengatakan bahwa dirinya ingin bermain di Bundesliga suatu saat nanti.

- Advertisement -

“Ketika Anda berada di radar klub elit Eropa, itu menyenangkan. Bermain di Bundesliga adalah impian seumur hidup dan saya berharap bisa mewujudkannya suatu saat nanti,” kata Gosens.

Robin Gosens melanjutkan, “Atalanta bisa mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontrak yang berakhir pada 2022 dengan satu musim lagi. Dan kemudian, tidak ada yang mengenal Atalanta sebelumnya, hari ini mereka memuji kami atas sepakbola hebat yang kami mainkan. ”

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img