Jelang Lawan Napoli, Inter Milan Kena Badai Cedera

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan dapat kabar buruk jelang dua laga penting setelah jeda internasional. Dua penyerang andalannya, Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez harus pulang dari Amerika Selatan dengan keadaan cedera. Hal ini menambah rentetan daftar cedera I Nerazzurri.

Inter akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Napoli akhir pekan ini sebelum nantinya akan menghadapi laga penting di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Jelang Lawan Napoli, Inter Milan Kena Badai Cedera - Stefan de Vrij (bein Sports)
bein Sports
- Advertisement -

Sebelum jeda internasional, Inter sudah kehilangan Edin Dzeko yang juga harus absen di laga internasional bersama Bosnia.

Nicolo Barella juga menderita cedera sebelum jeda internasional walaupun masih bisa bermain dua laga bersama timnas Italia. Tapi Barella sama sekali tak terlihat fit di kedua laga itu.

- Advertisement -

Lalu ada Alessandro Bastoni yang menderita cedera setelah laga Italia melawan Swiss. Bek Inter lainnya, Stefan de Vrij menderita cedera saat bermain di laga melawan Montenegro bersama Belanda.

Kini menurut laporan Football5Star.com dari Tuttomercatoweb, dua pemain Inter dari Amerika Selatan, Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez juga menderita cedera.

- Advertisement -

Alexis hanya mampu bermain selama 36 menit sebelum ditarik keluar di laga melawan Ekuador. Sedangkan Lautaro harus diganti pada pergantian babak saat melawan Brasil dengan pemain Inter lainnya, Joaquin Correa.

Tiga Pemain Inter Milan Mungkin Masih Bisa Pulih

Jelang Lawan Napoli, Inter Milan Kena Badai Cedera - Alexis Sanchez (goal)
goal

La Gazetta dello Sport melaporkan bahwa Dzeko dan Bastoni kemungkinan bisa pulih tepat sebelum laga melawan Napoli. Kini kedua pemain itu masih menjalani sesi latihan individu dan akan segera bergabung dengan rekan-rekan timnya.

Laporan yang sama juga menyebut bahwa Lautaro hanya mengalami cedera ringan dan alasan dirinya ditarik keluar hanya sebagai tindakan pencegahan.

Tapi untuk Lautaro kondisinya saat ini masih dipantau oleh Inter dan masih menunggu pembaruan lebih lanjut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img