Jelang Persib vs PSS, Robert Alberts Usung Misi Raih Kemenangan

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Persib bakal melakoni pekan ketiga Liga 1 2020 melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (15/3/2020). Jelang melawan PSS, pelatih Persib, Robert Alberts memiliki harapan tersendiri.

Pelatih asal Belanda tersebut mengharapkan anak asuhnya untuk tetap mempertahankan permainan terbaik yang ditunjukkan di dua laga sebelumnya. Bagi Robert, konsistensi permainan yang membuat tim Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal.

Hasil Arema vs Persib: Drama 3 Penalti, Satu Bunuh Diri
- Advertisement -

“Kami harus lebih meningkatkan konsentrasi agar tetap konsisten. Tidak ada menganggap enteng lawan, semua lawan sama,” kata Robert Alberts seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Rabu (11/3/2020).

“Pemain semua telah menunjukan perkembangan dan kerja keras yang luar biasa. Kami harus coba tiga poin, terutama harus menyapu bersih semua pertandingan kandang,” tambahnya.

- Advertisement -

Skuat Persib sendiri sudah menggelar sesi latihan setelah sebelumnya diliburkan selama satu hari. Latihan Persib jelang lawan PSS berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Latihan diawali dengan sesi freeletics. Semua pemain tampak serius menjalani latihan freeletics yang dipandu oleh pelatih Gilang Kusumah. Setelahnya Fabiano Beltrame dan kawan-kawan diberikan latihan sentuhan bola sebelum diakhiri dengan sesi game internal.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img