Jelang Porto vs Juventus, Pepe Siap Matikan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

gamespool
Jelang Porto vs Juventus, Pepe Siap Matikan Cristiano Ronaldo 3

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan bertandang ke markas FC Porto, Estádio do Dragão di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2021). Pertemuan kedua tim akan hadirkan reuni eks pemain Real Madrid, Pepe dan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memiliki rekor apik jika bertemu klub dari negaranya tersebut. Dari 12 pertandingan melawan tim asal Portugal, Ronaldo mampu mencetak empat gol. Catatan impresif ini yang akan dihentikan oleh Pepe.

Inter vs Juventus Brace Cristiano Ronaldo Bawa Bianconeri Unggul di Leg Pertama
- Advertisement -

“Saya berharap untuk menang tetapi kami tahu itu akan menjadi sangat sulit,” kata Pepe seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi uefa, Selasa (16/2).

“Menurut saya, mereka punya pemain terbaik di dunia di dalam diri Cristiano Ronaldo.” tambah bek kelahiran Brasil tersebut.

“Saya tidak pernah bermain melawan dia. Jadi, ini bakal jadi tantangan tersendiri bagi saya dan seluruh tim Porto,”

“Ini akan menjadi pertandingan spesial, lebih antara Porto dan Juventus daripada antara Pepe dan Ronaldo,”

Sepanjang pertemuan kedua tim, Porto tak pernah sekalipun mampu menang dari Juventus. Karenanya Pepe pun berharap tiga poin mampu diambil Pepe untuk kali pertamanya.

“Porto belum pernah mengalahkan Juventus. Saya harap ini bisa menjadi yang pertama kali,” tutup Pepe.

Jelang pertandingan Porto vs Juventus, anak asuh Andrea Pirlo itu sempat terpeleset di Serie A Italia akhir pekan lalu. Juve takluk dari Napoli dengan skor tipis 0-1. Sebelum laga melawan Napoli, Juve juga hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol melawan Inter Milan di leg kedua semifinal Copa Italia.

Porto justru berada di kondisi kurang menguntungkan. Anak asuh Sérgio Conceição hanya mampu meraih 1 kemenangan dari 5 pertandingan. Empat laga lainnya hanya berakhir imbang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img