Jelang PSG vs Bayern, Ashley Cole Puji Alphonso Davies

BACA JUGA

dinasti
Jelang PSG vs Bayern, Ashley Cole Puji Alphonso Davies 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inggris, Ashley Cole, memuji habis-habisan bek kiri Bayern Munich, Alphonso Davies, jelag laga final Liga Champions, (24/8/20). Cole mengatakan bahwa Davies sudah jauh berkembang sejak dia bermain di MLS.

Cole yang bermain di posisi yang sama dengan Davies pernah bertemu dengannya saat bermain di LA Galaxy dan Davies bermain di Vancouver Whitecaps.

- Advertisement -

“Davies bermain di tim hebat yang membuat dia di posisi yang bagus. Dia sangat direct, dia cepat, dia bisa masuk ke dalam atau ke luar. Saya bermain melawannya di MLS dan tentu saja, dia tak bermain dengan pemain dengan kualitas seperti yang Bayern punya,” ucap Cole seperti dikutip Football5Star.com, dari Mirror.

Alphonso Davies - Bayern - @alphonsodaviess
@alphonsodaviess

Mantan pemain Chelsea itu melannjutkan,”pindah ke Bayern adalah langkah besar, itu adalah risiko besar pergi dari tempat di mana dia merasa nyaman ke bermain demain pemain besar. Tapi dia berkembang, pengaturan waktunya, pemahamannya, kapan harus mundur, kapan harus menyeret pemain keluar dari posisinya.”

- Advertisement -

Cole merasa Davies sudah memiliki pencapaian luar biasa bersama Bayern dan dia merasa Bayern adalah tempat yang cocok untuknya berkembang.

“Dia sudah berkembang dalam pengambilan keputusan dan tentu saja, kecepatan adalah kekuatannya. Semuanya ingin memberi dia waktu saat memegang bola dan Anda tidak bisa karena dia sangat cepat. Dia telah memenangkan Bundesliga dan dia bisa menyelesaikan musim penuh pertamanya dengan dua trofi,” ujar Cole.

- Advertisement -

Ashley Cole melanjutkan, “itu adalah prestasi yang luar biasa untuknya, dan dari apa yang saya dengar, dia orang yang rendah diri, dia ingin belajar dan dia belajar di tempat yang luar biasa.”

Alphonso Davies akan membantu Bayern untuk melawan PSG di laga final Liga Champions, Senin (24/8/20).

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img