Jermaine Jenas Kritik Komentar Gary Neville Soal Tottenham

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bola panas terkait komentar pedas Gary Neville terhadap Tottenham Hotspur masih bergulir. Setelah Harry Redknapp angkat suara dan mengkritik Neville, kini giliran sesama pundit, Jermaine Jenas, yang lakukan hal serupa. Bagi Jenas, apa yang dikatakan eks pemain Manchester United itu tentang mantan klubnya tidak pada tempatnya. Neville bisa berkata seperti itu karena menurut Jenas, ia sepanjang kariernya beruntung bermain di klub seperti United.

“Saya merasa dia seperti bocah dengan privilege khusus di kariernya semasa bermain. Yang Gary Neville tahu sepanjang kariernya adalah dia bermain di salah satu klub terbaik dunia dan dilatih salah satu manajer terhebat dunia. Dan tentu, kariernya sangat bergelimang kesuksesan dan membuatnya sulit merasakan rasanya berkarier bagi pemain lain di klub selain Manchester United,” ujar Jenas dikutip dari podcast Football Daily.

- Advertisement -

Kontroversi bermula di acara Monday Night Football awal pekan ini. Saat itu, pria yang pernah melatih Valencia ini mengkritik Tottenham Hotspur dengan kalimat pedas. “Di Tottenham, dalam 30 tahun terakhir, kamu akan tahu bahwa tim ini terlalu naif, lembut, dan tidak bermental juara. Kamu bisa tertinggal 0-2 lawan mereka, lalu yakin, di akhir laga kamu akan menang 5-2,” kritik Neville kala itu.

Jenas Neville Tottenham

Mantan gelandang The Lilywhites dengan total penampilan lebih dari 200 caps ini sendiri menyarankan Neville berkaca dari pengalamannya melatih Valencia.

“Saya rasa satu hal yang Neville harus lakukan adalah berkaca dari pengalamannya sebagai manajer dan melihat hidup di luar zona nyaman bersama Manchester United. Di klub lain, pemain-pemain berjuang dari titik nol untuk bisa jadi yang terbaik di Eropa. Itu yang dulu ia miliki sebagai pemain bersama United, tapi tak sukses ia terapkan ketika ia jadi manajer (di Valencia),” tutup Jenas.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img