Jengkel, Maddison Ledek Maguire di Twitter

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)
Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Rencana kepindahan Harry Maguire dari Leicester City tidak disambut baik semua orang. Terutama pihak-pihak yang berada di lingkaran satu The Foxes. Baru-baru ini, gelangan mereka, James Maddison membuat ramai jagat maya.

Penyebabnya adalah dia membalas berita Maguire mangkir latihan dengan emoji kotoran. Hal ini pun langsung mendapat reaksi beragam dari para pengguna Twitter. Sebagaian besar mengapresiasi tindakan gelandang berusia 22 tahun tersebut.

- Advertisement -

SkySports merilis berita Maguire tidak hadir dalam latihan rutin tim yang digelar belum lama ini. Hal itu semakin memperkuat anggapan bahwa pemain yang bersangkutan semakin ingin meninggalkan Leicester City. Dugaan kuat, Manchester United adalah klub peminatnya.

Spekulasi ketertarikan Manchester United atas Maguire semakin mencuat akhir-akhir ini. Bahkan, dikabarkan Setan Merah bersedia menggelontorkan dana sebesar 80 juta pounds demi mendapatkan tanda tangannya.

- Advertisement -

Maguire sudah membela Leicester City sejak Juli 2017. Sejauh ini, ia sudah tampil dalam 76 pertandingan untuk The Foxes dan mencetak lima gol. Belum ada gelar yang ia persembahkan untuk timnya. Saat itu, ia bergabung semusim setelah Leicester menjadi juara Liga Inggris.

Apa yang dilakukan Maddison menimbulkan kesan terjadi keretakan di dalam internal klub. Ada sejumlah pemain yang merasa tidak senang dengan sikap Maguire ketika absen latihan. Diduga, pemain 26 tahun itu benar-benar sedang mencari klub baru musim depan.  

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img