Jeonnam Dragons Akhirnya Bersuara Soal Kabar Alfeandra Dewangga

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Klub Korea Selatan, Jeonnam Dragons akhirnya bersuara soal kabar akan mendatangkan Alfeandra Dewangga musim ini. Mereka dengan tegas membantah kabar itu, meski sempat berencana merekrut pemain Indonesia.

Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan masih akan jadi andalan Shin Tae-yong di dua kategori timnas.
Getty Images
- Advertisement -

Seperti diketahui, sejumlah pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2020 memang disebut-sebut akan melanjutkan kariernya di Eropa. Mulai dari Ricky Kambuaya, Pratama Arhan, hingga Dewangga kabarnya akan menyusul Asnawi Mangkualam yang sudah lebih dahulu berkarier di sana.

Nah, pemain PSIS Semarang itu disebut-sebut akan segera direkrut oleh Jeonnam. Dari banyak laporan yang beredar, dia bahkan disebut sudah menyetujui kontrak dengan klub K-League itu. Namun, pihak Jeonnam pun membantahnya.

Tanpa Pratama Arhan dan Dewangga Lawan Persija, PSIS Ogah Meratap
PSSI
- Advertisement -

“Salah satu petinggi Jeonnam Dragons mengatakan bahwa klub tak memiliki rencana untuk merekrut pemain Indonesia,” tulis media asal Korea Selatan, Footballist.

“Pada bulan September tahun lalu, ada pembicaraan tentang hal itu untuk sementara waktu, tetapi tidak sekarang,” sambung klaim media tersebut.

Jeonnam Dragons Batal, Thailand Jadi Tujuan?

- Advertisement -

Selain disebut ke Korea Selatan, sosok yang tergantikan di skuat Garuda pada Piala AFF 2020 itu jua disebut-sebut akan ke Thailand. Banyak yang menyebut kalau dia kabarnya sudah menyetujui kontrak dengan salah satu klub Thai League 1.

Jeonnam Dragons Akhirnya Bersuara Soal Kabar Alfeandra Dewangga
PSSI

Akan tetapi, Alfeandra Dewangga kabarnya tak akan langsung bergabung dengan klub tersebut tahun ini. Dia baru akan gabung tim tersebut tahun depan.

Beberapa waktu lalu, sang pemain sebenarnya sempat memberikan sebuah sinyal di Instagram pribadinya. Dia sempat menuliskan kalimat, “See you PSIS.” Namun ternyata sang pemain maksudnya akan kembali bertemu dengan klubnya tersebut yang kini di Bali.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img