Jerman Memang Tak Pantas Lolos ke Perempat Final Euro 2020

BACA JUGA

gamespool
Jerman Memang Tak Pantas Lolos ke Perempat Final Euro 2020 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang timnas Jerman, Fredi Bobic, tak terlalu kaget dengan kekalahan skuat besutan Joachim Loew di babak 16 besar Euro 2020. Di mata Bobic, lolos ke babak 16 besar merupakan pencapaian yang luar biasa untuk Die Mannschaft.

Jerman gagal melaju ke perempat final Piala Eropa 2020 karena menelan kekalahan dari Inggris di Wembley pada Rabu (30/6) dinihari WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-0 berkat gol Raheem Sterling dan Harry Kane.

- Advertisement -

“Jerman memang pantas tereliminasi. Di babak grup, banyak orang yang tidak memahami gaya bermain yang ingin diperlihatkan Joachim Loew,” ujar Fredi Bobic kepada Deutsche Telekom.

Jerman - Euro 2020 - uefa. com 2
uefa.com

“Di pertandingan ini, semakin banyak orang yang kebingungan dengan taktik Loew. Para pemain Jerman terlihat takut ketika menyerang dan sama sekali tidak menunjukkan keberanian di semua lini,” sambung Bobic.

Hal senada juga diungkapkan Michael Ballack. Menurut Ballack, Die Mannschaft sama sekali tidak menunjukkan keinginan untuk mengalahkan Inggris. Ballack merasa Inggris memang pantas melaju ke babak delapan besar.

“Jreman tidak terlihat perkasa di pertandingan ini. Sangat jelas mereka tak bisa menemukan solusi berarti sepanjang babak pertama. Menurut saya, Inggris memang pantas lolos ke babak perempat final. Selamat untuk mereka,” ungkap Ballack.

Kekalahan atas Inggris menjadi akhir yang pahit untuk Loew. Pasalnya, laga tadi merupakan pertandingan terakhir Loew bersama Die Mannschaft. Posisinya akan digantikan oleh mantan pelatih kepala Bayern Munich, Hansi Flick.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img