Jerman vs Inggris: Penalti Kane Buyarkan Kemenangan Die Mannschaft

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Big match tersaji pada pekan kedua Nations League, League A Group 3, yang mempertemukan Jerman vs Inggris. Laga berakhir sama kuat 1-1.

Jerman berhasil mencetak gol pada menit ke-22 lewat Jonas Hofmann yang berhasil berhadapan satu lawan satu dengan Jordan Pickford. Namun gol dianulir karena Hofmann berada pada posisi offside.

- Advertisement -

Pada menit ke-44, Jamal Musiala melepaskan tembakan voli keras yang sayangnya mengarah tepat ke pelukan Pickford.

Jerman vs Inggris Penalti Kane Buyarkan Kemenangan Die Mannschaft (@iF2is)
@iF2is

Inggris baru mendapatkan peluang pertamanya pada menit ke-45 lewat sepakan Bukayo Saka dari dalam kotak penalti, tapi Manuel Neuer berhasil mementahkan bola.

- Advertisement -

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Jerman berhasil mencetak gol pada menit ke-50. Joshua Kimmich dengan cermat menemukan celah dan memberi umpan terukur ke Jonas Hofmann di kotak penalti. Pemain Borussia Moenchengladbach itu dengan tenang berhasil memasukkan bola ke gawang Pickford.

- Advertisement -

Inggris hampir langsung membalas pada menit ke-52 lewat sepakan keras jarak jauh Mason Mount, namun Neuer secara fantastis menepis bola.

Pickford terus menjaga gawangnya tak kebobolan dua gol. Pada menit ke-69, David Raum memberi umpan lambung cantik yang bisa disepak oleh Thomas Mueller, tapi kiper Everton itu berhasil menepis bola.

Jerman vs Inggris Penalti Kane Buyarkan Kemenangan Die Mannschaft - Jonas Hofmann (@iF2is)
@iF2is

Tapi Manuel Neuer bisa melakukan penyelamatan yang sama fantastisnya pada menit ke-75. Jack Grealish memberi umpan ke depan kotak penalti dan bisa disontek oleh Harry Kane, namun Neuer dengan gemilang menahan bola dengan badannya.

Inggris dapat penalti pada menit ke-85 setelah wasit mengecek VAR. Nico Schlotterbeck melanggar Harry Kane di kotak terlarang. Kane yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol ke-50 nya untuk timnas Inggris.

Laga Jerman vs Inggris berakhir dengan skor 1-1. Hasil ini membuat Jerman tertahan di posisi ketiga dengan dua poin, sementara Inggris berada di posisi juru kunci dengan satu poin.

Susunan Pemain Jerman vs Inggris

Jerman (3-4-2-1): 1-Manuel Neuer; 23-Nico Schlotterbeck, 2-Antonio Ruediger, 16-Lukas Klostermann; 3-David Raum, 21-Ilkay Guendogan (19-Leroy Sane), 6-Joshua Kimmich, 18-Jonas Hofmann (10-Serge Gnabry); 14-Jamal Musiala (9-Timo Werner), 13-Thomas Mueller (8-Leon Goretzka); 7-Kai Havertz.

Pelatih: Hansi Flick.

Inggris (4-2-3-1): 1-Jordan Pickford; 2-Kyle Walker, 5-John Stones, 6-Harry Maguire, 3-Kieran Trippier; 4-Declan Rice, 8-Kalvin Philips (Jude Bellingham); 7-Bukayo Saka (20-Jarrod Bowen), 11-Mason Mount (14-Jack Grealish), 10-Raheem Sterling; 9-Harry Kane.

Pelatih: Gareth Southgate.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img