Dua Klub Spanyol Berburu Tanda Tangan Jerome Boateng

Dua Klub Spanyol Berburu Tanda Tangan Jerome Boateng 4

Football5star.com, Indonesia – Jerome Boateng belum menentukan klub barunya setelah resmi meninggalkan Bayern Munich pada 30 Juni 2021 lalu. Menurut laporan media-media Jerman, Boateng saat ini sedang menjalani negosiasi dengan Sevilla.

Sevilla bakal mendatangkan Boateng andai kehilangan Jules Kounde. Seperti yang diketahui, Kounde selangkah lagi akan resmi bergabung ke Chelsea dan hanya tinggal menunggu restu manajemen Los Rojiblancos.

- Advertisement -

Sevilla bukanlah satu-satunya klub Spanyol yang dilaporkan tertarik mendatangkan Boateng. Menurut laporan Defensa Sentral, pemain berumur 32 tahun itu juga masuk radar Real Madrid.

sport.de

Los Blancos tertarik mendatangkan Boateng karena baru saja melepas Raphael Varane ke Real Madrid. Tak cuma kehilangan Varane, Real Madrid juga baru saja melepas Sergio Ramos ke Real Madrid.

Kepergian Varane dan Ramos membuat Los Blancos kekurangan stok bek tengah. Nah, Boateng dianggap sebagai sosok terbaik untuk menambal lubang di lini pertahanan Real Madrid.

Sebelum diburu Real Madrid dan Sevilla, Boateng sempat disebutkan masuk radar AS Roma. Akan tetapi, Giallorossi urung mendatangkan Boateng karena enggan menuruti permintaan gaji sang pemain.

Posisi Boateng di Bayern Munich sudah digantikan oleh Dayot Upamecano. Pemain muda asal Prancis itu didatangkan Die Roten dengan banderol 42 juta Euro dari RB Leipzig. Selain Upamecano, posisi Boateng juga bisa digantikan oleh Niklas Suele dan Lucas Hernandez.

- Advertisement -