Jerome Boateng Dinyatakan Bersalah atas Kasus Kekerasan Terhadap Mantan Pacarnya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek baru Lyon, Jerome Boateng, dinyatakan bersalah atas kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya pada 2018 lalu. Mantan pemain Bayern Munich itu terkena sanksi ganti rugi.

- Advertisement -

Menurut laporan Football5Star.com dari Bild, Jerome Boateng telah dihukum karena menyerang mantan pacarnya dan diperintahkan untuk membayar ganti rugi 1,8 juta euro, yang terdiri dari 60 pembayaran harian masing-masing 30 ribu euro di pengadilan yang diadakan Kamis (9/9/21), di Munich.

Pemain asal Jerman diadili setelah dituduh menyerang mantan pacarnya pada 2018. Boateng telah membantah tuduhan itu, tetapi tetap dinyatakan bersalah.

Jerome Boateng Dinyatakan Bersalah atas Kasus Kekerasan Terhadap Mantan Pacarnya (Daily Record)
Daily Record

Dia awalnya akan diadili pada Desember tahun lalu, tetapi ditunda karena pandemi Covid-19. Boateng dituduh melemparkan lampu dan kotak pendingin kecil ke mantan rekannya di Karibia pada Juli 2018.

Bersaksi di pengadilan, wanita itu menuduh Boateng memukulnya, menarik rambutnya, menggigit kepalanya, dan menghinanya selama pertengkaran. Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa dia meninjunya begitu keras sampai dia kehilangan napas sejenak.

Dalam kesaksiannya, Boateng mengatakan dia tidak menyerang mantan pacarnya dan menggambarkan versi kejadian yang berbeda.

Jerome Boateng Memulai Petualangan Baru

Jerome Boateng - Olympique Lyon - @ol_english 2
twitter.com/ol_english

Boateng sendiri baru saja resmi pindah ke Olympique Lyon musim panas ini setelah kontraknya habis bersama Bayern Munich. Ini merupakan pengalaman pertama Boateng di liga Prancis.

“Lyon adalah klub tradisional dengan fan hebat, stadion megah, dan begitu banyak pemain muda yang ingin saya bantu untuk melompat ke level berikutnya,” kata Boateng.

“Saya tak pernah galau saat mencari klub baru. Sebaliknya, saya bertanya kepada diri sendiri, ‘Apa yang akan saya pilih?’ Saya selalu bertanya seperti itu dan menanti hingga saya mendapatkan keyakinan. Itulah yang berlaku pada Lyon. Saya menyukai klub ini, proyeknya dan target yang ditetapkan pelatih Peter Bosz.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img