Jerome Boateng Tak Menyangka Bisa Bertahan 10 Tahun Bersama Bayern

BACA JUGA

gamespool
Jerome Boateng Tak Menyangka Bisa Bertahan 10 Tahun Bersama Bayern 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek timnas Jerman, Jerome Boateng, merasa kagum dengan pencapaiannya selama 10 tahun bersama Bayern Munich. Boateng bahkan mengaku tak habis pikir bisa bertahan bersama Die Roten selama satu dekade.

Boateng merapat ke Bavaria dari Manchester City pada 2011 lalu dengan banderol 13,5 juta Euro. Di Allianz Arena, Boateng berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di dunia. Ia berhasil mencatat 363 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Sekarang, saya sudah bermain 10 tahun bersama Bayern. Pada 2018 dan 2019, saya hampir bergabung ke tim lain. Tapi, saya sangat bersyukur karena tak jadi pindah,” ujar Jerome Boateng dikutip football5star dari laman resmi Die Roten.

Jerome Boateng - Bayern Munich - The Sun
The Sun

“Saya kembali menjadi juara Liga Champions dan bermain di bawah komando Hansi Flick. Ini adalah cara pergi terbaik. Sejujurnya, saya sangat kaget bisa bertahan di sini selama 10 tahun.”

“Bayern merupakan rumah saya dan saya selalu bisa berkembang setiap tahunnya. Saya merupakan seseorang yang membutuhkan tantangan baru setiap tiga atau lima tahun. Hal itu membuat saya sudah tak sabar ingin menjalani tantangan bersama klub lain,” tandas Boateng.

Petualangan Boateng bersama Bayern kini sudah berakhir. Per 30 Juni mendatang, Boateng sudah tak lagi terikat kontrak bersama Die Roten.

Boateng bukanlah satu-satunya pemain senior yang dilepas DIe Roten tahun ini. Sebelumnya, mereka juga sudah resmi melepas Javi Martinez dan David Alaba. Seperti Boateng, keduanya juga dilepas setelah kontraknya habis.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img