Jerome Boateng Kirim Kode Ingin Perpanjang Kontrak

BACA JUGA

gamespool
Jerome Boateng Kirim Kode Ingin Perpanjang Kontrak 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek timnas Jerman, Jerome Boateng, mengaku sama sekali belum memiliki niatan pergi dari Bayern Munich dalam waktu dekat. Ia malah meminta Die Roten agar segera memberi perpanjangan kontrak.

Kontrak Boateng bersama Die Roten akan habis pada Juni 2021 mendatang. Namun, hingga kini manajemen Bayern masih belum memberikan tanda-tanda bakal menyodorkan kontrak baru kepada pemain 32 tahun itu.

- Advertisement -

“Saya tentu saja bisa membayangkan bermain bersama Bayern hingga beberapa musim ke depan. Saat ini, saya sangat terbuka dengan proses negosiasi perpanjangan kontrak,” ujar Jerome Boateng ketika tampil dalam acara Sportschau Club.

Jerome Boateng - Bayern - Kontrak - SB Nation
SB Nation

“Saya tentu akan sangat senang apabila mendapat kabar dari manajemen klub dalam beberapa pekan ke depan. Dengan mempertimbangkan faktor keluarga dan anak-anak, saya ingin membuat rencana terbaik yang menyesuaikan dengan kondisi,” sambung Boateng.

Rumor kepergian dari Bayern bukanlah sesuatu yang asing bagi Boateng. Pasalnya, ia sempat diterpa rumor hengkang pada 2018 dan 2019 lalu. Ia pun mengakui sudah hampir sepakat bergabung ke klub lain ketika itu.

“Saya sudah hampir pergi dari Bayern dalam dua kesempatan. Dalam dua kesempatan itu, saya merasa sangat yakin tak ada hal yang bisa menjadi halangan berarti.”

“Tapi, mereka memutuskan untuk tak mengizinkan saya pergi. Saya dibuat sangat kecewa karena diberi janji palsu. Selain itu, saya juga tak merasa dihargai sepenuhnya,” tuntas Boateng.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img