Jerome Boateng Tak Mau Asal Pilih Klub

BACA JUGA

gamespool
Jerome Boateng Tak Mau Asal Pilih Klub 3

Football5star.com, Indonesia – Jerome Boateng mengaku belum menentukan klub yang akan ia bela pada musim 2021-22. Akan tetapi, ia tak mau asal memilih klub karena masih yakin bisa tampil di level tertinggi.

Boateng merupakan salah satu pemain senior yang dilepas Bayern Munich di akhir musim 2020-21. Posisi Boateng di Die Roten musim depan akan digantikan oleh Dayot Upamecano yang ditebus dari RB Leipzig dengan banderol 42 juta Euro.

- Advertisement -

“Saya memang belum tahu klub mana yang akan saya bela musim depan. Tapi, saya sudah memiliki rencana yang cukup jelas,” jelas Jerome Boateng dikutip football5star dari laman Abendzeitung Muenchen.

Jerome Boateng - Klub - Daily Advent
Daily Advent

“Saya menjalani musim 2020-21 dengan baik. Saya sama sekali tidak melewatkan pertandingan karena mengalami cedera. Dengan kondisi prima seperti ini, saya yakin masih bisa tampil di level tertinggi hingga dua atau tiga tahun ke depan,” sambung Boateng.

Beberapa tim Inggris dilaporkan siap menampung Boateng musim depan. Tak cuma itu, Boateng juga dilaporkan tertarik melanjutkan kariernya di Inggris.

Sebelum bergabung ke Bayern, Boateng sempat menghabiskan musim 2010-11 bersama Manchester City. Akan tetapi, ketika itu Boateng gagal menunjukkan performa terbaiknya. Ia hanya mampu mengoleksi 24 penampilan di semua kompetisi bersama The Cityzens.

Bermain di Inggris bukanlah satu-satunya opsi yang bisa diambil Boateng tahun ini. Pemain berusia 32 tahun itu kabarnya juga menjadi salah satu nama yang masuk daftar incaran raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img