Jersey Edisi Spesial Inter Milan Tuai Reaksi Negatif

gamespool
Jersey Edisi Spesial Inter Milan Tuai Reaksi Negatif 2

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan resmi merilis jersey edisi spesial menyusul peluncuran logo baru tim. Jersey ini memang memiliki desain yang “ramai” dan banyak dikritik oleh warganet.

Jersey ini merupakan jersey pertama yang memakai logo baru Inter dan sudah resmi dijual pada hari ini, (7/4/21). Namun menurut laporan Football5Star.com dari Calcio e Finanza, Nerazzurri dikabarkan tidak bisa memakai jersey ini pada laga resmi.

Hal itu dikarenakan Lega Serie A hanya memperbolehkan jersey klub menggunakan tiga warna yang berbeda. Inter sendiri secara resmi mengatakan bahwa jersey ini memiliki empat warna.

“Dengan bentuk-bentuk geometris yang saling berkaitan dan palet warna yang terdiri dari warna kuning, putih, hitam, dan biru, segi estetika dari seragam baru ini terinspirasi oleh sikap visioner dari salah satu pendiri Klub, seorang artis futuris, Giorgio Muggiani,” tulis Inter di laman resminya.

Jersey ini pun banyak mendapat cibiran dan warganet, yang banyak sekali mengatakan bahwa jersey ini lebih cocok untuk komunitas sepeda atau pesepeda profesional.

“Buat pecinta gowes yang suka Inter, boleh lah beli jersey ini,” kicau akun @GilangRafael7.

“Inter bikin klub sepeda? jerseynya cocok,” tulis akun @mzsdin.

“Jersey yang bagus. Bagi saya ini desain yang bagus untuk pesepeda, mereka akan suka memakainya di Tour de France,” kicau akun @sklinka_7.

Beberapa warganet luar Indonesia khususnya para fans Inter juga banyak yang kecewa dengan jersey ini. Bahkan ada yang meminta pihak Serie A untuk benar-benar melarang jersey ini dipakai di laga resmi.

“Nah, maafkan saya ini terlihat buruk. Apa ini?” tulis akun @IMScudettoSzn.

“Saya berharap pihak liga tidak mengizinkan jersey ini di lapangan. Saya mengandalkan Anda Serie A,” kicau akun @YinterHypeTrain.

Namun tak pelak pula ada yang memuji jersey ini. Jurnalis Eurosport Siavoush Fallahi menyebut ini sangat mirip dengan jersey yang selalu digunakan legenda Inter Milan, Gianluca Pagliuca di era 90-an.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More