Jersey Kandang Arsenal Musim Depan Bocor, Fans Banyak yang Tak Suka

BACA JUGA

terassd
Jersey Kandang Arsenal Musim Depan Bocor, Fans Banyak yang Tak Suka 3

Football5Star.com, Indonesia – Fans Arsenal mempunyai pendapat yang berbeda-beda soal jersey terbaru Arsenal untuk musim depan yang telah bocor di internet. Tetapi mayoritas fans tidak suka dengan desainnya, apalagi jika dikomparasikan dengan jersey musim ini.

Jersey musim depan masih dibuat oleh aparel asal Jerman, Adidas dan Footy Headlines baru-baru ini merilis desain yang diklaim akan menjadi jersey kandang Arsenal musim depan. Dan reaksi fans berbeda-beda.

- Advertisement -

Beberapa fans berpikir ini bagus, ada yang biasa-biasa saja, tapi banyak juga yang tidak suka. Bahkan ada juga yang menginginkan untuk memakai desain jersey musim ini yang terlihat bagus.

Beberapa reaksi berikut dirilis oleh The Sun.

Jersey Kandang Arsenal Musim Depan Bocor, Fans Banyak yang Tak Suka
footyheadlines
- Advertisement -

“Kostum yang jelek untuk pemain tak berguna.”

“Bisakah kita pakai desain kostum musim ini selamanya?”

- Advertisement -

“6/10. Polanya jelek, saya tidak paham. Itu bukan Arsenal!

“Tidak terlalu peduli, toh klub ini masih medioker.”

Dalam foto bisa terlihat, Arsenal masih menggunakan lengan berwarna putih sama seperti musim ini. Perbedaannya ada di garis yang melingkar di lengan, kerah yang sekarang melingkar dan berwarna putih, pola, dan garis tiga ciri khas adidas yang saat ini berada di bagian badan, bukan di lengan.

The Gunners juga masih menggunakan sponsor lengan Visit Rwanda, dan tentu saja Fly Emirates yang kali ini dengan tambahan kalimat ‘Fly Better’.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img