Jese Akui Zidane Bawa Penyegaran Bagi Permainan Madrid

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez, memberikan kredit tersendiri kepada sang pelatih Zinedine Zidane setelah berhasil mengalahkan AS Roma dua gol tanpa balas di leg pertama babak 16-besar Liga Champions, Kamis (18/2) dini hari.

Dalam laga yang dihelat di Olimpico tersebut, Jese masuk di babak kedua menggantikan James Rodriguez pada menit ke-82. Hanya butuh empat menit bagi Jese untuk mencatatkan namanya di papan skor. Dengan sebuah aksi individu di sisi kiri pertahanan Roma, Jese melepaskan tembakan mendatar keras yang gagal dibendung Wojciech Szczesny.

- Advertisement -

“Aku senang dengan peran dan dukungan pelatih. Ia memberikan kami semua rasa percaya diri dan banyak membantu pada musim pertamaku di tim inti, ia pelatih yang hebat,” kata Jese, dilansir Football Espana.

Jese mengakui pertandingan melawan Roma bukanlah laga yang mudah. Menurut pemain berkebangsaan Spanyol tersebut I Giallorossi tampil sangat kompak terutama di wilayah pertahanan.

“Kami semua tahu bahwa pertahanan Roma sangatlah sulit untuk ditembus. Pertandingan ini penuh dengan tekanan, tapi secara keseluruhan kami bermain dengan baik,” kata Jese.

“Aku selalu ingin mencetak gol di Liga Champions. Ini adalah gol pertamaku di kompetisi ini dan aku sangat bahagia. Aku mendedikasikan gol ini kepada diriku sendiri dan juga kepada orang-orang yang selalu mendukungku setiap hari. Aku telah bekerja keras dan sulit untuk bermain bagi tim ini, karena semua pemain di Madrid punya kualitas yang hebat. Aku sangat bahagia.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img