Lingard Cetak Gol Setelah Lakukan Blunder di Liga Champions, Solskjaer Lega

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, semringah setelah Jesse Lingard berhasil cetak gol di laga lawan West Ham (19/9/21). Solskjaer mengatakan bahwa Lingard harus bisa menangani tekanan.

- Advertisement -

Lingard menjadi penentu setelah berhasil cetak gol di menit ke-89 dan membuat timnya menang 2-1. Beberapa hari yang lalu, Lingard melakukan blunder dan membuat timnya kalah melawan Young Boys.

Jesse Lingard Cetak Gol Setelah Lakukan Blunder di Liga Champions, Ini Kata Solskjaer (@iF2is)
@iF2is

“Saya sangat senang untuknya karena Anda tahu ada pasang surut dalam sepak bola. Dia rendah pada hari Selasa, sekarang tinggi lagi, dia mencetak gol melawan Newcastle, Anda naik, Anda turun, Anda naik, tapi itulah sepak bola,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Anda harus menjalaninya dan Jesse telah belajar bagaimana menghadapi pasang surut dalam sepak bola. Anda tahu, jika Anda bermain untuk Man United, Anda harus menjalaninya, mampu menangani tekanan itu.

“Tentu saja, dia mengalami malam yang sulit pada hari Selasa tetapi dia tak menyerah dan bekerja keras lagi. Dia adalah anak yang cerdas, positif, dan gol yang luar biasa.”

Jesse Lingard: Kesalahan Kadang Terjadi di Sepak Bola

Jesse Lingard Cetak Gol Setelah Lakukan Blunder di Liga Champions, Ini Kata Solskjaer 2 (@iF2is)
@iF2is

Lingard mengatakan bahwa kembali setelah melakukan kesalahan fatal di Liga Champions itu sulit. Namun dia tetap yakin bisa melakukannya dan itu terbukti di laga lawan West Ham.

“Kesalahan terjadi dalam sepak bola, Anda harus mengatasi hal-hal itu. Saya telah bekerja keras, untuk mengatasi minggu lalu tidak mudah tetapi untuk mendapatkan beberapa menit hari ini dan mencetak gol sangat brilian,” kata Lingard.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img