Jesse Lingard Lanjutkan Karier di Liga Spanyol?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jesse Lingard dikabarkan tengah dibidik oleh juara LaLiga musim lalu, Atletico Madrid. Masa depan Lingard sendiri masih belum jelas. Saat ini, Lingard memang sudah kembali ke Manchester United setelah masa peminjamannya di West Ham berakhir.

- Advertisement -

Dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Jumat (16/7/2021), Atletico Madrid untuk bisa merekrut Jesse Lingard pada bursa transfer musim panas ini. Namun usaha Atletico untuk bisa dapatkan Lingard mendapat saingan dari West Ham.

Jesse Lingard - Inggris - Euro 2020 - Gareth Southgate - premierleague. com

Kabar terbaru menyebutkan bahwa kubu West Ham bersiap untuk gelontorkan dana untuk mendapatkan Lingard. Akan tetapi pihak United baru akan melepas Lingard jika ada klub yang berani membayar 25 juta poundsterling. Kontrak Jesse Lingard bersama United sendiri hanya tersisa satu musim.

Sebelumnya, Lingard memang menjalani masa peminjaman di West Ham selama setengah musim sejak awal tahun ini. Meski tidak terlalu lama, dia berhasil tampil menawan dengan menyumbang 9 gol dan 5 assist dari 16 pertandingan.

Atletico Madrid sendiri pada bursa transfer musim panas ini telah mengamankan pemain asal Argentina, Rodrigo de Paul dari Udinese. Saat ini, pemain Inggris yang berada di skuat Atletico Madrid ialah Kierran Tripper.

Sayangnya, kabar terbaru menyebutkan Trippier, memberi sinyal ingin kembali bermain di Liga Inggris. Menariknya, Trippier menunggu tawaran dari Manchester United yang kabarnya menaruh minat.

Berdasarkan laporan The Telegraph, Kieran Trippier merasa kariernya di Spanyol bersama Atletico Madrid sudah cukup. Seperti diketahui, dalam dua musim membela Atletico, bek Timnas Inggris itu sukses mempersembahkan satu gelar LaLiga.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img