Klub Prancis Ramaikan Perburuan Jesse Lingard

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Klub Liga Prancis, Nice, menjadi tim terbaru yang dilaporkan tertarik meminang Jesse Lingard dari Man United. Rumor ketertarikan Les Aiglons dilaporkan oleh media Prancis, Foot11.

Sebelum Nice, Lingard sudah terlebih dahulu diminati Newcastle United dan West Ham United. Akan tetapi, tawaran kedua klub tersebut tidak cukup memuaskan Man United.

Nice - Jesse Lingard - Manchester United - MEN 2
MEN
- Advertisement -

Ini bukanlah kali pertama Les Aiglons tertarik mendatangkan Lingard. Pada bursa transfer musim dingin 2021 lalu, mereka juga sempat berusaha membujuk Lingard agar bersedia pindah ke Prancis.

Akan tetapi, upaya mereka ketika itu gagal membuahkan hasil. Pasalnya, Lingard memilih tetap berkarier di Inggris dan bergabung ke West Ham hingga akhir musim 2020-21.

JESSE LINGARD TIDAK TERPAKAI DI MANCHESTER UNITED
- Advertisement -

Keputusan pindah ke West Ham berbuah manis untuk Lingard. Ia tampil memukau dan berhasil menyumbang sembilan gol serta lima assist dari 16 penampilan di semua kompetisi.

Catatan tersebut berhasil memikat hati Man United yang menolak tawaran West Ham untuk mempermanenkan status Lingard di bursa transfer musim panas. Akan tetapi, keputusan Lingard bertahan di Old Trafford malah menghantuinya.

Nice - Jesse Lingard - Manchester United - MEN
MEN
- Advertisement -

Lingard kesulitan mendapat menit bermain reguler sepanjang musim 2021-22. Pemain 29 tahun itu cuma mampu mengoleksi 273 menit dari 14 pertandingan dan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Kini, Man United sudah siap melepas Lingard dengan status permanen. Pasalnya, kontrak Lingard akan usai pada musim panas 2022 mendatang dan The Red Devils tidak mau kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img