Jesse Marsch: Sudah Saatnya RB Leipzig Bangkit!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Jesse Marsch gagal mengawali petualangannya bersama RB Leipzig dengan maksimal. Pasalnya, Marsch baru berhasil mempersembahkan dua kemenangan dari enam pertandingan.

- Advertisement -

Catatan buruk tersebut tentu membuat Marsch gusar. Ia pun meminta anak asuhnya untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan ketika menyambangi markas FC Koeln malam nanti.

Jesse Marsch RB Leipzig SB Nation
SB Nation

“Para pemain tahu kami harus berjuang ekstra keras dan mengalahkan FC Koeln agar bisa membangun momentum positif,” ungkap Marsch dilansir Football5Star dari laman resmi Die Roten Bullen.

“Tugas saya adalah memainkan pemain-pemain yang tepat untuk laga nanti. Ada beberapa pemain yang sedikit kelelahan setelah pertandigan melawan (Manchester) City. Tapi, saya akan mencaro solusi dan menurunkan tim terbaik di laga nanti,” imbuh Marsch.

JESSE MARSCH MINTA RB LEIPZIG TAMPIL LEBIH DISIPLIN

Salah satu faktor start buruk RB Leipzig musim ini adalah, kurang disiplinnya para pemain di atas lapangan. Hal tersebut tercermin jelas ketika Die Roten Bullen menelan kekalahan telak di markas Manchester City, 16 September lalu.

Marsch berharap anak asuhnya akan bisa tampil lebih disiplin ketika menghadapi FC Koeln. Ia juga meminta Emil Forsberg cs agar fokus menjaga konsentrasi selama 90 menit.

Jesse Marsch - RB Leipzig - NBC Sports
NBC Sports

“Kami saat ini sedang berada dalam proses pembelajaran. Kami mempelajari cukup banyak hal seiring dengan berjalannya waktu.”

“Kami harus bisa fokus menjaga konsentrasi dan membuat keputusan-keputusan yang lebih disiplin dalam momen-momen genting. Tapi, kami juga tak boleh melupakan kekuatan utama kami,” tuntas Marsch.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img