Jet Pribadi yang Disewa Dries Mertens Tergelincir di Belgia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kepulangan Dries Mertens ke Belgia nyaris merenggut nyawanya. Jet pribadi yang dia naiki tergelincir saat mendarat di bandara kota Antwerp.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu lalu saat Dries Mertens melakukan perjalanan dari Napoli ke Belgia. Sang bomber pulang ke kampung halaman untuk melanjutkan proses pengobatan atas cedera yang diderita.

- Advertisement -

Akan tetapi pesawat yang dia sewa tergelincir keluar lintasan beberapa meter. Pihak keamanan bandara membutuhkan waktu setidaknya dua jam untuk mengevakuasi pesawat.

dries mertens nieuwsblad
nieuwsblad.be

Beruntung Mertens tidak mengalami sesuatu yang buruk. Ia yang terbang bersama anjing kesayangan hanya mengalami sedikit benturan di kepala.

- Advertisement -

“Kami dipanggil pada Sabtu malam sekitar pukul 21.20 untuk memberikan bantuan. Kami menarik pesawat kembali ke landasan dengan dua kendaraan alat berat,” demikian keterangan petugas pemadam kebakaran bandara Deurne, Antwerp, Jasmien O seperti dilansir Het Laatste, Rabu (3/2/2021).

Tergelincirnya pesawat jenis Cessna disebabkan oleh cuaca buruk. Saat itu kota Antwerp sedang diguyur hujan lebat.

- Advertisement -

Setelah kejadian tersebut bomber Napoli belum bisa dimintai keterangan. Het Laatste melaporkan bahwa dia masih syok.

Di sisi lain, Dries Mertens sudah absen membela I Partinopei sejak Desember. Ia mengalami cedera pergelangan kaki kiri saat menghadapi Inter Milan di Serie A. Akibat cedera tersebut penggawa timnas Belgia harus menepi selama dua bulan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img