Jika Allegri Kembali, Juventus Bisa Kehilangan Paratici dan Nedved

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Juventus musim ini memunculkan banyak spekulasi soal masa depan Andrea Pirlo. Salah satunya soal kemungkinan kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi pelatih.

Seperti diketahui, Massimiliano Allegri sukses menukangi Juventus selama lima musim. ia kemudian dipecat 2019 lalu setelah memenangi total 11 trofi.

- Advertisement -

Sejak saat itu prestasi Juve merosot. Baik ketika ditangani Maurizio Sarri musim lalu dan Andrea Pirlo saat ini. Situasi ini pula yang membuat rumor kembalinya eks nakhoda Cagliari merebak.

Max Allegri akui mentalitas luar biasa Cristiano Ronaldo meski hanya semusim bekerja sama di Juventus.
adnkronos.com

Apalagi Maret lalu dia ketahuan bertemu dengan presiden Si Nyonya Tua, Andrea Agnelli. Kini pelatih asal Tuscan kembali dihubung-hubungkan dengan Juve.

- Advertisement -

Kendati demikian, kembalinya Allegri akan memakan korban. Tidak main-main, korban yang dimaksud adalah dua sosok vital di tubuh klub.

Corriere della Sera menyebut wakil presiden klub, Pavel Nedved, dan direktur olahraga, Fabio Paratici, bisa mengundurkan diri. Kemungkinan ini sejatinya tidak mengejutkan.

- Advertisement -

Selama ini hubungan ketiganya memang tidak akur. Bahkan Sky Sport Italia menyebut jika pemecatan Massimiliano Allegri dua tahun lalu disebabkan oleh Paratici dan Nedved.

Tidak harmonisnya mereka juga ditunjukkan mantan pelatih AC Milan dalam sebuah wawancara Maret lalu. Ketika itu dia hanya menyebut berhubungan baik dengan Andrea Agnelli. Sepanjang wawancara itu tak sekali pun dirinya menyebut nama Pavel Nedved maupun Fabio Paratici.

Di sisi lain, kontrak legenda Republik Ceko dan sang direktur olahraga sejatinya akan berakhir Juni mendatang. Para pemilik saham akan melangsungkan rapat 27 Mei mendatang untuk menentukan posisi keduanya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img