Jika Dapat Guardiola, MU Miliki Manajer Terbaik Dunia

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mantan bek andalan Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan mantan klubnya untuk mengejar Pep Guardiola begitu mereka memiliki kesempatan.

Guardiola akan berstatus tanpa klub di akhir musim. Kontraknya bersama Bayern akan habis dan Ia memutuskan untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak.

- Advertisement -

Ferdinand menilai akan ada banyak klub papan yang bersaing untuk mendapatkan jasa manajer yang diklaim sebagai terbaik di dunia tersebut.

“Tidak peduli Anda berada di klub apa. Jika seseorang dengan talenta seperti Guardiola tersedia, semuanya akan tertarik,” terang Ferdinand seperti yang ditulis oleh Mirror.

- Advertisement -

“Guardiola jelas adalah manajer terbaik di dunia saat ini dan ketika Ia sudah berstatus bebas semuanya akan tertarik. Aku pikir Man. United tidaklah berbeda,” tambah dirinya.

“Aku pikir satu-satunya tempat yang bisa Ia datangi adalah Inggris. Ia tidak akan pergi ke Italia,” lanjutnya.

- Advertisement -

Dalam pandangan Ferdinand, Man. United harus bergerak cepat dan berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkan jasa mantan pelatih Barcelona tersebut.

“Guardiola pernah berada di dua dari tiga liga terbaik di dunia dan progres selanjutnya adalah menuju Premier League. Ia akan melatih tim Premier League dan tidak akan melakukannya lagi. Jadi, Anda memiliki satu kesempatan untuk mendapatkannya,” tegas Ferdinand.

“Jika Ia tidak pergi ke Manchester City, maka Ia akan ke Man. United. Jika Ia tidak ke Chelsea, maka Ia akan ke Man. United. Jadi, Anda memiliki satu kesempatan untuk mendapatkan manajer terbaik di planet ini,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

Kilas Balik Piala Dunia 2014

Kilas Balik Piala Dunia 2010

Kilas Balik Piala Dunia 2006

Kilas Balik Piala Dunia 2002

Kilas Balik Piala Dunia 1998

Kilas Balik Piala Dunia 1994

Kilas Balik Piala Dunia 1990

Kilas Balik Piala Dunia 1986

Kilas Balik Piala Dunia 1982

Kilas Balik Piala Dunia 1978

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img