Jika Gabung ke PSG, Lionel Messi Bikin Malu Mantan Pelatih

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Teka teki klub baru Lionel Messi masih menjadi pertanyaan banyak pihak. Dua klub dengan label terkaya di Eropa, PSG dan Manchester City disebut akan jadi pelabuhan berikutnya Lionel Messi.

- Advertisement -

Seandainya Lionel Messi memilih salah satu dari PSG atau Manchester City, pemain berjuluk La Pulga itu seperti membantah pernyataan mantan pelatihnya, Quique Domínguez.

Quique Domínguez adalah mantan pelatih Messi saat masih bermain di Newell’s Old Boys. Beberapa waktu lalu, Dominguez seperti dikutip Football5star.com dari Infobae, Jumat (6/8/2021) sempat mengatakan bahwa mantan anak asuhnya itu tidak akan mencari klub dengan alasan uang.

Pep Guardiola - Lionel Messi - Manchester City - Marca

“Dia tidak pernah bermain sepak bola demi uang,” kata Dominguez.

Untuk bisa mendapatkan Messi, hanya klub seperti PSG dan Manchester City yang bisa memenuhi tuntutan gaji pemain berjuluk La Pulga tersebut. Harapan PSG untuk mendapatkan Messi sendiri tergolong cukup sulit.

Hal ini lantaran PSG saat ini tengah defisit keuangan mencapai angka 200 juta euro. Skema yang mungkin untuk PSG agar bisa mendapatkan Messi ialah menjual Kylian Mbappe.

Salah satu media yang berbasis di Catalan, Spanyol, RAC 1 menyebut kemungkinan Lionel Messi untuk bermain bersama Neymar di PSG. Untuk bisa mendapatkan Messi yang saat ini berstatu bebas transfer tersebut, kubu PSG disebut RAC 1 akan menjual Kylian Mbappe. Bintang muda Prancis itu kemudian dikaitkan dengan Real Madrid.

“PSG tidak diragukan lagi adalah pihak yang diuntungkan karena situasi ini. PSG adalah satu-satunya tim yang mampu menopang gaji sang pemain,” tulis RAC 1.

“Tapi klub Prancis itu akan terpaksa menyingkirkan Kylian Mbappe. Pemain Prancis itu akan semakin dekat dengan Real Madrid,”

Saat Messi Dilatih Quique Domínguez

Quique Domínguez melatih Messi saat masih di Newell’s Old Boys. Dominguez mengaku memiliki banyak kenangan saat melatih Messi. Slaah satunya soal sosok Messi yang sangat pendiam dan lucu.

“Leo muak dengan bola tetapi juga dengan pendidikan. Dia orang yang berbakat. Ia sosok yang sederhana, rendah hati, pendiam, lucu dengan caranya sendiri,” ucap Dominguez.

“Dia tidak pernah mengamuk, mengeluh, atau menunjukkan ketidaksetujuan. Sering kali rekan satu timnya mengembalikan bola yang rusak kepadanya dan dia tidak pernah menuduh apapun,” tambahnya.

Jika Gabung ke PSG, Lionel Messi Bikin Malu Mantan Pelatih
Marca

Sementara itu, Mantan rekan Messi di Newell’s Old Boys, Matias Pecce mengungkap bahwa Messi sempat diminta oleh pelatih mereka untuk melepas nomor punggung 10 dan menggunakan nomor punggung 2.

Pecce menyebut bahwa saat itu, tim Newell’s Old Boys mengikuti sebuah kompetisi. Messi mampu mencetak 10 gol di tiga pertandingan. Saat itu pertandingan keempat, pelatih coba mengalabui tim lawan dengan mengganti nomor punggung Messi.

“Pemain Newell’s nomor 10 bermain sangat baik. Ia harus diawasi. Begitu pelatih lawan melihatnya. Lalu pelatih meminta dia menggunakan nomor punggung 2. Dia masuk ke lapangan dengan nomor 2. Tapi saat dia menyentuh bola, semua menyadari bahwa itu Messi,” kenang Pecce.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img