Jika Real Madrid Gagal Juara, Casillas Minta Zidane Jangan Dikritik

BACA JUGA

gamespool
Jika Real Madrid Gagal Juara, Casillas Minta Zidane Jangan Dikritik 3

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Iker Casillas, meminta orang-orang tidak mengkritik pelatih Zinedine Zidane jika gagal membawa timnya juara La Liga. Casillas menyebut bahwa Zidane sudah dapatkan prestasi yang luar biasa.

Perebutan gelar La Liga akan ditentukan pada pekan terakhir. Real Madrid harus menang melawan Villarreal dan berharap Atletico Madrid gagal menang melawan Real Valladolid. Zidane kerap dikritisi karena sering membuang poin saat melawan tim-tim kecil, tapi Casillas membelanya.

zidane casillas
Getty Images
- Advertisement -

“Zidane tidak bisa dikritik untuk apa pun. Apa yang dia capai luar biasa, dan hanya dalam jangkauan sedikit atau bahkan satu orang,” ucap Casillas seperti dilansir Football5Star.com dari Radio Marca.

Casillas melanjutkan, “Saya lebih suka Real Madrid duduk di urutan pertama. Tapi saya berharap Real Valladolid dapat membantu kami menang akhir pekan ini. Saya berharap semua orang beruntung, tapi mari kita lihat apakah kami memiliki lebih banyak diri kami sendiri dan kami bisa memenangkan La Liga.”

- Advertisement -

Zidane sendiri dirumorkan akan pergi pada akhir musim dan Madrid sudah menyiapkan Massimiliano Allegri untuk menggantikannya. Namun Zidane membantah hal itu pasca laga melawan Athletic Bilbao pekan lalu.

“Bagaimana bisa saya memberitahu para pemain bahwa saya pergi sekarang? Kami sedang mengerahkan segalanya untuk gelar. Orang-orang di luar klub bisa mengatakan apa pun yang mereka suka, tapi saya tidak akan pernah mengatakan itu kepada para pemain saya,” kata Zinedine Zidane.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img