Jika Kalahkan Persija, Persib Bakal Diguyur Bonus

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung bakal mendapatkan bonus jika tim berjulukan Maung Bandung tersebut berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (28/4/2018).

- Advertisement -

“Ya Persija tidak menutup kemungkinaan nanti yah, nanti saya janjikan akan kasih bonus,” ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Umuh mengatakan, kemenangan atas Borneo FC 3-1 pada Sabtu (21/4/2018), menjadi modal berharga saat bertandang ke markas tim Macan Kemayoran tersebut.

- Advertisement -

Ia cukup optimistis Persib mampu merebut poin di kandang lawan. Hal itu didasarkan pada perkembangan tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomes dari setiap pertandingan yang banyak mengalami perubahan ke arah yang lebih baik.

“Tidak menutup kami bisa lebih baik. Dengan Persija, tidak menutup kami menang. Saya akan hadir dan saya akan menunggu, tidak ada yang harus ditakutkan,” kata dia.

- Advertisement -

Mario Gomez absen dalam laga Persib Bandung lawan PS TIRA karena sang isyri sakit dan harus jalani operasi di Argentina.

Ia menyebut, pelatih kepala Mario Gomez, sudah tahu komposisi pemain serta strategi yang harus diterapkan dalam setiap pertandingan. Termasuk, membaca strategi lawan yang akan dihadapi.

Apabila tren positif Persib bisa dipertahankan, ia yakin Maung Bandung bukan hanya bisa masuk ke lima besar namun dapat keluar sebagai juara di akhir kompetisi.

“Makin lama Gomez juga makin tahu dan makin membaca siapa yang harus tampil, gitu kan. Posisi mana yang kurang, di mana yang bagus, dia sudah bisa membaca. Mudah-mudahan bagus lah. Tidak menutup kemungkinan kami jadi juara yah,” kata dia.

Saat ini, Persib berada di peringkat ketujuh dengan merangkum 8 poin. Sementara Persija bertengger di posisi kedua dengan mengoleksi 10 poin.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img