Jika Masih Jarang Bermain, Alexander Nuebel Harus Dipinjamkan

BACA JUGA

gamespool
Jika Masih Jarang Bermain, Alexander Nuebel Harus Dipinjamkan 3

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari kiper Bayern Munich, Alexander Nuebel, Stefan Backs, geram dengan perlakuan Bayern terhadap kliennya. Seperti yang diketahui, Nuebel merupakan kiper kedua Bayern yang sangat jarang bermain semenjak dia didatangkan.

Nuebel direkrut dari Schalke 04 dengan status free agent pada musim panas lalu. Di Schalke, Nuebel merupakan kiper utama sekaligus kapten tim. Tapi, bersama Die Roten, Nuebel hanya menjadi kiper cadangan belaka. Dengan masih adanya Manuel Neuer yang juga merupakan kapten klub, praktis Nuebel hampir tak pernah mendapatkan kesempatan.

- Advertisement -

Nuebel hanya bermain dua kali musim ini. Saat melawan tim divisi kelima, FC Duren, di DFB Pokal dan saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions, dimana saat itu Bayern sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Dia sampai saat ini belum pernah bermain di Bundesliga.

Alexander Nuebel - Bayern Munich - FC Dueren - Hansi Flick - Archyde
Archyde

Hal itu membuat sang agen, Stefan Backs, kecewa. Backs meminta Bayern untuk meminjamkan Nuebel musim depan jika dia masih tetap jarang bermain.

“Situasi ini tidak memuaskan. Jika Alex tidak bisa bermain lebih banyak, kami harus memikirkan untuk meminjamkannya pada musim panas,” ucap Backs seperti dilansir Football5Star.com dari Kicker.

Menurut laporan Kicker, satu klub yang tertarik untuk meminjam Nuebel adalah AS Monaco, yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih Bayern, Niko Kovac.

Alexander Nuebel sendiri memang diproyeksikan untuk menggantikan Manuel Neuer yang bulan ini akan berusia 35 tahun. Tapi performa Neuer yang masih stabil nampaknya harus membuat Nuebel sedikit bersabar. Dia sendiri masih memiliki kontrak panjang sampai 2025.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img