Jika Seri Lagi, Madrid Kibarkan Bendera Putih

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut kans timnya untuk meraih gelar juara Liga Spanyol akan selesai apabila kehilangan poin lagi. Hal itu dia ucapkan usai laga Madrid kontra Malaga, Minggu (21/2) kemarin.

Pada laga pekan ke-25 Liga Spanyol itu, Los Blancos ditahan imbang 1-1 oleh Malaga. Hasil seri itu membuat Madrid kini terpaut jarak sembilan poin dari Barcelona yang nyaman di puncak klasemen. Dengan hanya 13 laga tersisa, kans Madrid semakin kecil untuk menjadi kampiun di akhir musim.

- Advertisement -

Ramos berharap Madrid tak kehilangan poin lagi di 13 laga tersisa. Menurutnya, jika hasil kontra Malaga kembali terulang di laga lain, bendera putih layak dikibarkan Madrid.

Meski begitu, pemain 29 tahun tak mau mematahkan semangat rekan-rekan setimnya. Ramos mengingatkan segalanya mungkin terjadi di sepak bola.

- Advertisement -

“Kami akan berusaha agar tak kehilangan poin lagi. Satu kesalahan lagi, maka liga berakhir bagi kami. Namun, selama juara belum bisa ditentukan secara matematis, kami akan tetap berjuang,” ujar Ramos.

“Saya telah bertahun-tahun ada di Madrid. Saya pernah melalui situasi yang lebih baik dan lebih buruk. Kami pernah ada di posisi yang sama seperti Barcelona, tapi kehilangan gelar juara. Namun, hal sebaliknya juga pernah terjadi. Semuanya bisa terjadi di sepak bola. Anda harus punya harapan,” tambah dia.

- Advertisement -

Pekan depan, Madrid akan melawan Atletico Madrid yang kini berada di peringkat kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img