Joachim Andersen: Darwin Nunez Menanduk Saya 2 Kali

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Joachim Andersen terlibat duel sengit dengan Darwin Nunez saat Crystal Palace tandang ke Liverpool akhir pekan lalu. Pada laga itu kedua tim bermain imbang 1-1.

Puncak dari duel bek dan striker itu terjadi pada awal babak kedua. Darwin Nunez habis kesabaran hingga akhirnya menanduk Andersen.

joachim andersen-amoranewsdenmark
amoranewsdenmark
- Advertisement -

Momen tersebut sekaligus menyudahi keberadaan Nunez di lapangan. karena dia langsung mendapat kartu merah dari wasit Paul Tierney.

Andersen mengaku bahwa dia memang diberi tugas khusus untuk mengawal bomber Liverpool. Tidak jarang pula dia mengganggu sang lawan demi menghentikan lajunya.

- Advertisement -

Terkait tandukan yang bersarang ke mukanya, bek asal Denmark mengaku itu sebagai tandukan kedua. Ya, sebelumnya ia mengaku pernah mendapat tandukan juga di babak pertama.

joachim andersen-darwin nunez
imagoimages

“Dia menanduk saya dua kali. Yang pertama saat umpan silang dan saya bilang kepadanya bahwa dia tidak boleh melakukan itu,” terang Joachim Andersen seperti dilansir Tribal Football, Kamis (18/8/2022).

- Advertisement -

“Saya marah padanya. Kemudian dia melakukannya lagi yang menurut saya itu benar-benar bodoh. Jadi sangat jelas bahwa itu kartu merah,” ia menambahkan.

Joachim Andersen Akui Mengganggu Darwin Nunez

Sebagai bek tengah, sudah menjadi tugas Andersen untuk menjaga penyerang lawan. Apalagi Nunez sedang dalam percaya diri tinggi usai mencetak dua gol di dua laga kompetitif Liverpool.

Joachim Andersen mendapat dukungan penuh dari Liverpool dalam menghadapi serangan di media sosial.
Getty Images

Inilah yang membuat dia tidak akan melepaskan bomber Uruguay begitu saja. “Sepanjang pertandingan saya selalu berdiri di dekatnya,” sambungnya.

“Saya sering mengganggunya dan melakukan dengan baik melawan dia. Saya pikir itu sebabnya dia marah kepada saya,” tutup Joachim Andersen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img