Prancis vs Jerman: Rasa Lapar Pemain Bikin Loew Percaya Diri

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Laga Grup F Euro 2020 langsung menghadirkan Prancis vs Jerman, Rabu (16/6/2021) dinihari WIB. Bisa dibilang ini jadi big match pertama pada turnamen antarnegara Eropa kali ini.

Jerman tidak panik kendati langsung menghadapi Prancis. Joachim Loew justru percaya diri dengan kemampuan para pemainnya.

- Advertisement -

Apalagi kegagalan di Piala Dunia 2018 membuat skuat Der Panzer merasa lapar untuk meraih kesuksesan.

prancis vs jerman - euro 2020
bavarianfootballworks

“Kami telah mempersiapkan diri dnegan sangat baik selama dua minggu terakhir dan membuat beberapa langkah ke arah yang benar. Ada atmosfer yang bagus dan juga banyak ambisi dan dorongan. Kami siap dan tak sabar untuk bertanding,” kata Loew, Selasa (15/6/2021).

- Advertisement -

“Anda bisa merasakan atsmofer positif di sini. Saya cukup tenang dan santai. Semnagat tim sangat brilian dan semua orang sangat lapar akan kesuksesan. Itu membuat saya percaya diri,” samvung sang nakhoda.

Akan tetapi, Jerman sepertinya tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik. Kondisi Leon Goreztka masih diragukan tampil.

- Advertisement -

Joachim Loew mengakui kondisi bintang Bayern Munich sudah lebih membaik. Tapi dia tidak berani mengambil risiko untuk menurunkan Goretzka di stadion Allianz nanti.

“Secara keseluruhan Leon telah membuat kesan yang sangat baik dan cederanya telah hilang sepenuhnya. Dia tidak akan bermain kali ini, tapi kami akan berbicara lagi tentang apakah dia akan masuk skuat atau tidak,” tutup Loew.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img