Joachim Loew Prediksi Jerman vs Hongaria akan Membosankan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Joachim Loew percaya diri jelang pertandingan Jerman vs Hongaria, Kamis (24/6/2021) dinihari WIB. di Allianz Arena tuan rumah harus menang untuk memastikan tiket 16 besar.

Jerman memang berada di urutan kedua klasemen Grup F. Tapi perolehan poin mereka sama dengan Portugal di peringkat ketiga. Maka dari itu Joachim Loew ingin anak asuhnya tampil menyerang demi meraih kemenangan.

- Advertisement -

Akan tetapi dia sadar hal itu tidak akan mudah. Sebab Hongaria akan tampil bertahan. Cara lawan ini diyakini sang nakhoda bisa membuat laga berlangsung membosankan.

joachim loew-jerman-DFB_Team_EN
@DFB_Team_EN

“Kami mengenal lawan dengan sangat baik. mereka bermain dengan konsistensi, bisa membuat lawan putus asa dengan cara bertahan mereka. Pemain mereka juga punya kualtias berlari yang hebat dan sangat terlatih dalam bertahan,” ungkap Loew seperti dilansir Sport1, Rabu (23/6/2021).

“Laga ini tidak akan seterbuka seperti melawan Portuga. Tidak akan banyak permainan di area gawang. Hongaria sangat fokus pada bertahan dan serangan balik. Mungkin kalian perlu kesabaran pada laga seperti ini,” ia menambahkan.

Di sisi lain, sang nakhoda dibuat lega oleh kondisi para pemainnya. Hanya Thomas Mueller yang belum bisa dipastikan tampil.

“Semua pemain seperti Mats Hummels, Ilkay Guendogan, dan Robin Gosens telah berlatih bersama dengan tim. Hanya Thomas Mueller yang belum. Kami masih menunggu karena dia masih akan menjalani tes lanjutan,” tutup Joachim Loew.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img