Joachim Loew Tak Kaget dengan Penampilan Robin Gosens

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Robin Gosens jadi pemain yang paling disorot di kemenangan Jerman 4-2 atas Portugal di match kedua grup F EURO 2020, Minggu (20/6/2021) dinihari WIB. Selain mencetak satu gol di laga tersebut, Gosens juga tampil sangat impresif sehingga menyulitkan para pemain Portugal.

- Advertisement -

Pelatih Jerman, Joachim Loew mengaku tak terlalu terkejut dengan penampilan gemilang Robin Gosens. Meski Loew tetap memberikan pujian untuk pemain 26 tahun tersebut.

Joachim Loew Tak Kaget dengan Penampilan Robin Gosens_

“Kami memantaunya beberapa tahun lalu dan dia berhasil beradaptasi dengan sangat cepat dan berintergrasi dengan sangat baik ke dalam tim,” kata Loew seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

- Advertisement -

“Setelah pertandingan pertama yang dia mainkan dengan kami, dia tidak punya masalah. Dia banyak berkomunikasi dengan semua pemain lain. Jadi jelas setelah pertandingan pertama dia akan bersama kami terus,” tambah Joachim Loew.

Menurut Joachim Loew, ada beberapa hal yang membuat Robin Gosens memang layak menjadi star of the match di laga melawan Portugal. Ia memiliki kedisplinan, dan kemampuan berkomunikasi yang baik dengan rekannya.

- Advertisement -

“Sebagai kepribadian, sebagai karakter, kami menilai dia sangat tinggi, karena dia sangat berpikiran terbuka, aktif dalam berkomunikasi. Dia memiliki hubungan yang baik dengan semua pemain,”

“Dia memiliki kepala yang jernih setiap akan tampil. Dia seperti bagaimana dia bermain di lapangan, sangat kuat, tanpa kompromi dan menunjukkan komitmen. Begitulah cara dia bertarung,” tutup Joachim Loew.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img