Joan Laporta: Bukan Hanya Man United yang Inginkan Frenkie de Jong

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan bahwa bukan hanya Manchester United yang menginginkan pemainnya, Frenkie de Jong. Laporta mengatakan bahwa banyak klub yang menginkan De Jong, tapi dia akan berusaha keras untuk mempertahankan pemainnya itu.

Man United masih terus berupaya untuk mendapatkan De Jong dan mereka yakin bisa menemui kesepakatan dengan Barca dan sang pemain.

Joan Laporta Buka Suara Soal Masa Depan Frenkie de Jong (The Guardian)
The Guardian
- Advertisement -

Namun Laporta mengatakan bahwa dirinya berupaya untuk mempertahankan pemain timnas Belanda itu, walaupun ada beberapa hal yang bisa membuatnya dilepas.

“Saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan untuk mempertahankan Frenkie, tetapi ini juga masalah gaji, dan itu harus disesuaikan”, kata Laporta seperti dilansir Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

- Advertisement -

“Dia adalah pemain Barca, salah satu yang terbaik di dunia di posisinya. Kami tahu ada klub yang menginginkannya, bukan hanya United, tapi kami tidak berniat menjualnya.

“Dia ingin bertahan, dia nyaman di Barcelona, dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuatnya bertahan.”

Joan Laporta Jelaskan Situasi Ousmane Dembele

Joan Laporta Ousmane Dembele Bisa Jadi Pemain Penting Jika Bertahan (Barca Universal)
Barca Universal
- Advertisement -

Laporta juga menjelaskan situasi Ousmane Dembele yang sejauh ini masih belum jelas.

Pemain asal Prancis itu kini berstatus free agent setelah kontraknya bersama Barca berakhir pada 30 Juni kemarin dan belum juga menemukan klub.

Laporta mengatakan bahwa penawaran kontrak baru klubnya kepada Dembele masih berlaku.

“Anda menerima persyaratan ekonomi kami, dan Anda akan tinggal. Kami tidak menetapkan batas waktu untuk apa pun,” kata Laporta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img