Joan Laporta: Dani Alves Pemain Luar Biasa dan Sangat Berbakat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Joan Laporta, semringah setelah Barca berhasil secara resmi memulangkan kembali Dani Alves, Rabu (17/11/21). Dia menyebut Alves sebagai pemain yang berbakat.

Alves resmi diperkenalkan di Camp Nou pada Rabu ini. Dia direkrut secara gratis setelah kontraknya bersama Sao Paolo diputus September lalu.

- Advertisement -

Laporta menyebut bahwa senioritas Alves bisa menjadi contoh ke para pemain muda di ruang ganti.

Joan Laporta Dani Alves Pemain Luar Biasa yang Sangat Berbakat (facebook fc barcelona)
Facebook FC Barcelona

“Dani adalah orang yang luar biasa yang akan memberi kami karakter, kompetisi, dan akan menular di ruang ganti.” ucap Laporta di presentasi perkenalan Alves seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

- Advertisement -

“Alves adalah pemain yang paling sukses dalam sejarah sepak bola. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin kembali untuk membantu tim yang sedang terbentuk.

“Dan kami, dengan Rafa Yuste dan Alemany, setuju bahwa dia adalah pemain yang sangat berbakat. Dani, Anda mendapatkan ini dengan karakter dan bakatmu.”

Dani Alves: Saya Lebih dari Senang

Joan Laporta Dani Alves Pemain Luar Biasa yang Sangat Berbakat (24hfootnews)
24hfootnews
- Advertisement -

Pemain asal Brasil itu mengungkapkan bahwa dirinya memang sangat ingin kembali ke Barcelona, dan impiannya ini menjadi kenyataan.

“Tidak dalam mimpi terliar saya yang akan saya bayangkan, ini adalah perasaan yang tak dapat dijelaskan yang saya miliki di dalam, saya lebih dari senang,” ujar Alves.

Dia melanjutkan, “Saya selalu ingin kembali. Sekarang saya adalah anak berusia 38 tahun dan saya telah berevolusi dan berkembang. Sulit untuk mencapai Barcelona dan kembali juga sulit. Ini adalah hari yang sangat spesial bagi saya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img