Joan Laporta Minta Fans Barcelona Dukung Gerard Pique

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Joan Laporta mengakui bahwa pemainnya Gerard Pique sedang mengalami masa sulit tetapi mengatakan dia mendapat dukungan penuh dari klub. Laporta meminta para fans mendukung pemain senior Barcelona itu.

Pique merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Barcelona, namun dia sudah mulai sering mengalami cedera, dan diyakini itu membuatnya banyak pikiran.

Gerard Pique Yakin Barcelona Bisa Juara Liga Europa (Barca Blaugranes)
Barca Blaugranes
- Advertisement -

Hal ini diperparah dengan masalah pribadinya. Dia berpisah dengan Shakira dan dirumorkan dia selingkuh dengan wanita lain. Laporta mendukung eks pemain Manchester United itu.

“Pique menderita. Untuk semua ketenaran dan uang yang dimiliki pemain, mereka juga manusia. Dia salah satu kapten klub dan dia masih bisa memberi kami banyak hal. Dia berkomitmen,” ucap Laporta seperti dikutip Football5Star.com, dari Sport.

- Advertisement -

Laporta menambahkan “Dia pantas mendapatkan kasih sayang dari semua pendukung Barca, jangan melihat berita yang keluar. Dia adalah orang yang baik.”

“Dia telah memberi banyak dan dia harus memberi kita lebih lagi. Dia telah memilih untuk terus menjadi pesepakbola profesional.”

Gerard Pique Dikabarkan Dipaksa Pensiun

Xavi Hernandez Tak Puas dengan Permainan Barca Lawan Sociedad - Gerard Pique (akhbarkora)
akhbarkora
- Advertisement -

Menurut laporan RAC1, Barcelona dikabarkan ingin Pique pensiun pada 2023, setahun sebelum kontraknya berakhir.

Ini karena keadaan finansial Barcelona, mereka menganggap gaji Pique terlalu tinggi walaupun sang pemain sudah rela memotong gajinya.

Barca meminta Pique pensiun, dengan begitu mereka tak perlu membayar upah pemutusan kontrak pemain.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img