Joan Laporta: Jules Kounde ke Chelsea, Bukan ke Barcelona

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan bahwa timnya tidak akan mendapatkan bek Sevilla, Jules Kounde. Laporta meyakini Kounde akan pindah ke Chelsea.

Setelah merekrut Robert Lewandowski, Laporta menegaskan bahwa klubnya saat ini mencari bek baru.

Jules Kounde - Chelsea - CaughtOffside
CaughtOffside
- Advertisement -

Bek Sevilla, Jules Kounde merupakan salah satu nama yang diincar. Tapi mereka harus bersaing dengan Chelsea yang juga mengincar pemain timnas Prancis itu.

Saat berada di Las Vegas jelang laga pramusim Barcelona melawan Real Madrid akhir pekan ini, ada salah satu fans yang bertanya ke Laporta soal hal ini.

- Advertisement -

“Apakah Barca akan merekrut Kounde?” tanya salah satu fans itu. “Tidak, bukan Kounde. Dia menandatangani kontrak dengan Chelsea,” jawab Laporta.

Jawaban Laporta kemungkinan besar lelucon, tapi, menurut beberapa laporan, Chelsea saat ini memang yang terdepan untuk mendapatkan Kounde.

Chelsea Terus Menekan Sevilla untuk Dapatkan Jules Kounde

Jules Kounde - Chelsea - Sevilla - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

Kounde awalnya tidak terdaftar di daftar skuat untuk tur pramusim Sevilla ke Portugal. Namun sang pemain akhirnya tetap bergabung ke dalam skuat.

Menurut laporan Football5Star.com dari pakar transfer, Fabrizio Romano, tawaran Chelsea sebesar 55 juta pounds untuk Kounde sudah masuk dan sedang didiskusikan oleh Sevilla.

Chelsea, menunggu lampu hijau terakhir karena mereka tahu Barcelona masih mendorong untuk mendapatkan pemain tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img