Jelang El Clasico, Joan Laporta Makan Mewah Bersama Florentino Perez

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Joan Laporta menyempatkan memanjakan dirinya jelang kick off laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (24/10/2021).

Dikutip Football5star.com dari Mundo Deportivo, Joan Laporta bersama jajaran manajemen Barcelona menjamu presiden Real Madrid, Florentino Perez di sebuah restoran mewah bernama Alkimia.

Ansu Fati Resmi Dapatkan Kontrak Baru dengan Klausul Tebus Rp16,4 Triliun - Joan Laporta
@FCBarcelona
- Advertisement -

Sebelum memasuki restoran Alkimia, Joan Laporta sempat menjawab pertanyaan awak media dengan singkat. “Saya semangat,” kata Laporta.

Makan siang berlangsung di restoran Alkimia yang terletak di Ronda de Sant Antoni, Barcelona. Sekedar informasi, koki di restoran ini ialahh Jordi Vila, pemenang penghargaan Gastronomi Nasional 2021 dan dengan 1 bintang Michelin dan 3 repsol Suns.

Makan siang antara para petinggi kedua klub jelang laga El Clasico ini berlangsung pada pukul 1 siang waktu setempat. Setelah itu para rombongan akan langsung menuju ke Camp Nou.

Reaksi Joan Laporta Terkait Kelakuan Aneh Koeman 1

Joan Laporta dan Kondisinya di Barcelona

Kondisi Laporta di Barcelona sendiri sedang tak mengenakkan. Ia mendapat serangan dari mantan pemilik Blaugrana, Josep Maria Bartomeu. Joan Laporta membalas pernyataan dari mantan presiden Barcelona, Josep Bartomeu. Menurut Joan Laporta bahwa Bartomeu sebagai orang yang putus asa.

Tudingan sebagai orang yang putus asa diberikan Laporta setelah Bartomeu buka suara dan melakukan sesi wawancara dengan salah satu media Spanyol, Mundo Deportivo.

Barcelona vs Real Madrid Siapa yang Paling Diuntungkan VAR (FC Barcelona Noticias)
FC Barcelona Noticias

Joan Laporta tak mau ambil pusing dengan pembelaan yang dilakukan Bartomeu, saat ini dirinya tengah senang karena proses perpanjangan kontrak pemain muda Barcelona, Pedri berlangsung dengan lancar.

“Saya sangat gembira dengan apa yang kita rayakan sekarang. Jika Anda mengizinkan saya, saya tidak terganggu dengan menjawab pertanyaan ini yang telah saya jawab berkali-kali,” kata Joan Laporta.

“Saya hanya melihat orang putus asa, yang menyadari besarnya bencana itu. Dia yang membuat atau dia yang pertanggung jawabkan,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img