Joan Laporta Masih Yakin Barcelona Bisa Juara La Liga

BACA JUGA

gamespool
Joan Laporta Masih Yakin Barcelona Bisa Juara La Liga 3

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Joan Laporta, masih percaya bahwa timnya bisa menjadi juara La Liga musim ini. Menurut Laporta, Barcelona bisa juara dengan memenangkan empat laga sisa musim ini.

Barcelona baru saja mengalahkan Valencia dengan skor 3-2 pada akhir pekan lalu. Tapi mereka masih berada di posisi ketiga dengan raihan 74 poin, sama dengan Real Madrid dan selisih dua poin dari Atletico Madrid.

Ronald Koeman Presiden Joan Laporta Percaya dengan Saya
FC Barcelona Noticias
- Advertisement -

Pekan ini merupakan pekan krusial karena Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid dan Real Madrid akan berhadapan dengan peringkat keempat, Sevilla. Laporta yakin jika Barcelona bisa memenangkan empat laga ke depan, mereka bisa juara. Walaupun secara matematis Madrid yang akan juara jika keduanya sama-sama menyapu bersih empat laga sisa.

“Saya sudah mengatakan sebelum pertandingan melawan Valencia bahwa jika kami memenangkan lima pertandingan tersisa, kami yakin kami akan memenangkan liga,” ucap Laporta seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Laporta melanjutkan, “Nah, sekarang bukan lima, sekarang tinggal empat (pertandingan) yang tersisa untuk memenangkan gelar. Saya percaya pada kami (Barcelona). Bukan hanya Leo (Messi yang bermain bagus melawan Valencia), mereka semua bermain bagus.”

Joan Laporta memang selalu menemani tim di saat laga tandang setelah dia terpilih menjadi presiden untuk kedua kalinya. Pada kekalahan Barca melawan Granada, Jumat lalu (30/4/21), Laporta sampai masuk ke ruang ganti untuk memberikan semangat kepada para pemainnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img