Laporta Tak Tutup Kemungkinan Pulangkan Messi dan Iniesta

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja memulangkan Lionel Messi dan Andres Iniesta ke klub. Apalagi setelah berhasil memulangkan Dani Alves.

Barcelona baru saja memperkenalkan Alves secara resmi sebagai pemain baru mereka di Camp Nou, Rabu (17/11/21).

Xavi dan Iniesta Menyakitkan Lihat Lionel Messi Bermain di Klub Lain
FC Barcelona Noticias
- Advertisement -

Laporta yang berbicara pada presentasi itu mengatakan bahwa dia tak menutup kemungkinan akan memulangkan Messi dari Paris Saint-Germain dan Iniesta dari Vissel Kobe, sama seperti Alves saat ini.

“Saya tidak mengesampingkannya. Itu adalah sesuatu yang terjadi dengan Dani. Usia adalah angka. Dia melakukan upaya ekonomi yang besar dengan mengetahui posisi kami saat ini. Kami yakin kami akan membalikkannya,” ucap Laporta seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Saya tidak bisa memprediksi masa depan, mereka masih bermain dan memiliki kontrak, (tetapi) mereka membuat tempat ini hebat.”

Joan Laporta Soal Pengurangan Gaji Pemain

Joan Laporta - Ronald Koeman - Barcelona - Mediotiempo
Mediotiempo

Alves dikabarkan akan memiliki gaji yang cukup kecil di Barcelona, tentu saja alasannya karena Barca saat ini masih kesulitan secara finansial.

- Advertisement -

Beberapa pemain senior juga sudah rela memotong gajinya seperti Gerard Pique, Sergio Busquets dan Jordi Alba. Dilaporkan Sergi Roberto juga akan menyusul. Dia akan mendapatkan kontrak baru dengan gaji yang lebih kecil.

“Pengurangan gaji? Setiap kasus berbeda, tetapi ada beberapa kontrak… Kami sedang bernegosiasi dengan para pemain dan di atas segalanya kami bekerja untuk mendapatkan uang,” ujar Laporta.

Dia melanjutkan, “Semoga kami dapat segera mencapai lebih banyak pembaruan (kontrak). Kami sedang mengerjakan ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img