Laporta Sempat Berharap Messi Mau Bermain di Barcelona Tanpa Dibayar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengakui bahwa dirinya masih berharap Lionel Messi bertahan pada musim panas lalu. Tapi tentu saja itu tak bisa dilakukan kecuali Messi mau bermain tanpa digaji.

- Advertisement -

Seperti yang diketahui, sebenarnya Messi sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan Barca dengan memotong gajinya 50 persen musim panas lalu.

Joan Laporta Bartomeu Penuh dengan Kebohongan
Football Espana

Namun hal itu tetap tak bisa membuat Messi memperbaharui kontraknya karena regulasi finansial La Liga. Akhirnya dia dilepas secara gratis ke Paris Saint-Germain. Laporta kecewa hal itu terjadi.

“Saya tidak marah dengan Messi. Saya tidak bisa marah dengan seseorang yang sangat saya cintai dan hargai,” ucap Laporta seperti dikutip Football5Star.com dari RAC1.

Dia melanjutkan, “Tapi kami mencapai momen ketika kedua belah pihak melihat itu tidak mungkin lagi, ada kekecewaan tertentu dari kedua belah pihak. Dan saya tahu bahwa dia memiliki keinginan besar untuk bertahan tetapi ada banyak tekanan karena tawaran Paris.”

Joan Laporta Berharap Messi Bermain Secara Gratis

Lionel Messi tisu Barcelona Iwan Fals - fcbarcelona
fcbarcelona.com

Saat momen itu terjadi, Laporta masih memliki harapan kecil Messi mau bermain tanpa dibayar. Namun dia juga yakin hal itu tidak akan terjadi.

“Saya pikir mereka tahu bahwa jika dia tidak bertahan, dia akan pergi ke PSG. Apa yang saya harapkan adalah bahwa pada menit terakhir akan ada perubahan dan dia akan berkata, ‘saya bermain secara gratis’.” kata Laporta.

“Itu akan meyakinkan saya dan saya mengerti La Liga akan menerimanya, tetapi kami tidak dapat meminta pemain selevel Messi untuk melakukan itu.

“Saya ingin bisa memberi penghormatan kepada Messi. Dia pantas mendapatkannya dan kami akan senang untuk memberinya penghormatan yang pantas dia dapatkan, jika mereka menginginkannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img