Lionel Messi Gabung PSG? Begini Kata Joan Laporta

BACA JUGA

gamespool
Lionel Messi Gabung PSG? Begini Kata Joan Laporta 4

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengaku tak mengetahui ketertarikan Paris Saint-Germain (PSG) terhadap Lionel Messi. Akan tetapi, ia tak menampik kalau Messi sudah mengantongi beberapa penawaran dari klub-klub besar Eropa.

Sinyal kedatangan Messi ke Paris semakin menguat setelah sang pemain dipastikan tak akan membela Barcelona pada musim 2021-22 nanti. Tak cuma itu, beberapa hari lalu Messi sempat berfoto dengan sejumlah bintang Le Parisiens ketika sedang berlibur di Ibiza.

- Advertisement -

“Saya tidak mengetahui ketertarikan dari PSG. Tapi, Lionel Messi mengatakan dia memiliki beberapa opsi,” jelas Laporta dalam sesi jumpa pers, Jumat (6/8) sore WIB.

Lionel Messi - Josep Bartomeu - Barcelona - Football London
Football London

Lebih lanjut, Laporta juga tak menutup kemungkinan Barcelona mendatangkan pemain baru untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Messi. Akan tetapi, ia tak ingni menyebut nama-nama yang masuk daftar belanja Barcelona.

“Skuat kami masih belum lengkap dan bursa tranfer masih dibuka hingga 31 Agustus. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tuntas pria berumur 59 tahun itu.

LIONEL MESSI TAK AKAN GABUNG MANCHESTER CITY

Paris Saint-Germain bukanlah satu-satunya klub yang dilaporkan siap menampung Messi. Raksasa asal Inggris, Manchester City, juga disebut tertarik mendatangkan La Pulga tahun ini.

Akan tetapi, rumor ketertarikan Manchester City langsung dibantah Pep Guardiola. Ia memastikan The Cityzens tak akan berusaha merayu Messi agar merapat ke Stadion Etihad tahun ini.

“Kami baru saja mendatangkan Jack Grealish. Dia diberi nomor 10 karena kami yakin dia akan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Selain itu, kami juga tak menyangka Messi akan hengkang. Jadi, untuk saat ini kami sama sekali tidak memikirkan Messi,” tegas Guardiola.

PSG - Lionel Messi - Joan Laporta - Daily Advent
Daily Advent

Guardiola juga merasa sangat kaget dengan keputusan Barcelona melepas Messi. Ia awalnya mengira Messi akan menandatangani kontrak baru dan mengakhiri kariernya di Camp Nou.

“Beberapa hari yang lalu, Lionel Messi nampaknya sudah sepakat akan melanjutkan kariernya di Barcelona. Keputusan melepas Messi membuat banyak orang, termasuk saya, sangat terkejut,” tutur Guardiola.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img